Celeb & Entertainment

5 Seleb Korea Yang Kuliah di Universitas Terkenal

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 6 Februari 2015

5 Seleb Korea Yang Kuliah di Universitas Terkenal

Enggak hanya terkenal sebagai entertainer, 5 seleb ini juga terkenal pintar. Ini dia 5 seleb Korea yang kuliah di Universitas terkenal, baik di dalam negeri ataupun di luar!

 

(Baca juga: Quiz Box: Jurusan Kuliah Yang Cocok Sama Kita)

 

Henry Lau, Berklee College of Music

Member Super Junior M ini memang terkenal pintar. Cowok kelahiran 11 Oktober 1989 ini menguasai bahasa Inggris, Mandarin, Korea, dan Kanton. Henry adalah lulusan Berklee College of Music (2010-2010). Berklee College of Music ini berada di Boston Amerika dan dikenal sebagai kampus independent terbesar di dunia yang mengajarkan musik kontemporer.

 

Tablo, Stanford University

Member grup hip-hop Epik High, Tablo merupakan lulusan S1 Bahasa Inggris dan S2 Creative Writing di Stanford University. Dan hebohnya lagi, Tablo menyelesaikan pendidikan S1 dan S2-nya itu dalam 3,5 tahun, padahal untuk mahasiswa normal S1 saja membutuhkan waktu sampai 4 tahun. Stanford University adalah salah satu universitas terbaik di dunia yang terletak di California, Amerika. Salah satu lulusannya adalah presiden ke-35 Amerika Serikat, John F. Kennedy.

 

(Baca juga: 6 Tips Memilih Jurusan Kuliah)

 

Song Joong Ki, Sungkyunkwan University

Kabarnya, pemain serial drama Sungkyunkwan Scandal, Song Joong Ki mendapat nilai 380 dari total 400 poin saat mengambil test penerimaan mahasiswa baru di universitas kenamaan dan tertua di Korea Selatan, Sungkyunkwan University jurusan Administrasi Bisnis.

 

Kim Tae Hee, Seoul National University

Pemeran film Stairway to Heaven, Kim Tae Hee adalah mahasiswa di Seoul National University. Kampus ini merupakan salah satu dari 3 kampus yang paling terkenal di Korea Selatan. Di Seoul National University ini, Kim Tae Hee menyelesaikan gelar sarjananya di jurusan Fashion Design.

 

AJ U-KISS, Columbia University

AJ member boyband U-KISS kuliah di Columbia University, New York, Amerika. Sang idol mengambil jurusan Psikologi. Untuk membagi waktu antara kuliah dan kegiatan bersama U-KISS, AJ pun memilih satu semester kuliah lalu berhenti satu semester selanjutnya untuk aktivitas dengan U-KISS. Wah, kebayang enggak, betapa sibuknya AJ?

 

(Baca juga: Cari Beasiswa Kuliah di Korea)

 

(foto: tumblr.com, medium.com, soompi.com, koreanindo.net)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN