Celeb & Entertainment

5 Seconds To Summer: Anak Manis Kesayangan Mama (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 9 Januari 2015

5 Seconds To Summer: Anak Manis Kesayangan Mama (Bagian 1)

Meski sudah beranjak dewasa dan terus sukses mengejar cita-cita mereka jadi rockstar terkenal di dunia, keempat cowok kece ini masih dan akan selalu jadi anak manis kesayangan mama.

 

(Baca juga: 5 Seconds To Summer: Anak Manis Kesayangan Mama Bagian 2)

 

Jarang pulang ke Australia

Harus terus menjalankan tur di Amrik dan Eropa, membuat 5SOS enggak bisa pulang ke rumah mereka di Australia, sehingga harus kehilangan perhatian langsung dari mama yang biasanya selalu mengurus mereka setiap hari. Makanya, untuk mengobati rasa kangen mereka pada sang mama, Michael, Luke, Ashton dan Calum selalu berusaha untuk menghubungi mama mereka setiap hari.

 

 

Menurut Ashton dari semua member 5SOS, Michael-lah yang paling sering menelepon mamanya dan suka mengobrol macam-macam sampai tentang hal-hal kecil di rumahnya.

 

"Aku pernah melihat Michael mengobrol dengan ibunya tentang peralatan dapur, dia bilang 'Oh, jadi mama sudah mengganti semua keran di rumah'," cerita Ashton. Tapi, Luke justru bilang kalau yang paling sering menelepon mamanya adalah Calum. "Calum bahkan menelepon mamanya untuk bertanya tentang spaghetti dan bagaimana cara memasak spaghetti," ungkap Luke.

 

(Baca juga: Tips Tinggal Jauh Dari Orangtua)

 

Mama selalu khawatir

Terlepas dari siapa pun yang paling sering menelepon mamanya, menurut Ann-Marie, mama Ashton, telepon atau teks dari mereka sangat berarti bagi para mama mereka yang selalu khawatir karena anak-anaknya harus bekerja dan tinggal jauh dalam usia yang baru beranjak dewasa.

 

"Dia (Ashton) selalu mengirimku teks setiap hari, seperti  'I love you Mama'. Terkadang kalau mendapat teks seperti itu pada jam tiga pagi, kami enggak akan bisa kembali tidur," cerita mama Ashton.

 

(Baca juga: Alasan Khawatir Mama Kalau Kita Pulang Malam)

 

(aisha, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN