Celeb & Entertainment

5 Seconds of Summer: Wawancara Eksklusif dengan Kawanku (Part 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 7 Juni 2014

5 Seconds of Summer: Wawancara Eksklusif dengan Kawanku (Part 1)

Ketika W dapat kesempatan untuk ngobrol langsung dengan cowok-cowok 5 Seconds of Summer, rasanya senang banget! Enggak bakal dilewati deh kesempatan untuk ngulik hal-hal unik dari mereka.

 

Cowok-cowok super cute asal Aussie ini enggak pernah berhenti buat menghibur dan memuaskan para fans dengan karya mereka. Buktinya ketika mereka baru saja merilis EP mereka bulan Maret lalu, mereka sudah siap-siap lagi untuk mempersiapkan album mereka yang akan rilis tahun ini.

 

Kapan sih album kalian akan rilis? Fans kalian udah enggak sabar banget niiih...

"Ha-ha-ha. Kami juga sama enggak sabarnya, lho. Yang pasti sih tahun 2014 kami akan rilis studio album kami. Untuk tanggal pastinya, masih rahasia, dong. Tapi yang pasti fans kami tahu yang pertama kali nantinya."

 

Untuk album barunya nanti, akan ada hal baru enggak sih yang ditampilkan oleh 5 Seconds of Summer?

"Yang pasti banyak materi-materi baru yang enggak kalah seru dari EP yang sudah kami rilis. Tapi kalau secara aransemen, it will stay the same. Kami masih berkutat di musik pop dan rock."

 

Ini jadi pertanyaan banyak fans kalian. Ada rencana untuk tur ke Asia Tenggara enggak? Terutama ke Indonesia?

"We love to! Pastinya ada, tapi enggak dalam waktu yang dekat. Semoga fans kami yang di sana sabar menunggu kami datang, ya!"

 

Terus apa sih yang jadi inspirasi kalian untuk menciptakan lagu?

"Banyak bangeeeet! Kami dapat insiprasi dari mana aja, bisa dari kekonyolan sehari-hari, makanan, kisah cinta teman, dan pengalaman pribadi juga. Kami juga banyak dapat ispirasi dari band lama seperti Blink 182 dan Green Day. Ha-ha-ha!"

 

 Menurut kalian kapan sih waktu yang paling tepat untuk bikin lagu?

"Hmmm....kayaknya ketika tur dan setelahnya. Soalnya selama tur kan banyak kejadian unik dan bisa jadi insiprasi buat dibikin lagu. Biasanya pas tur bikin lagu yang masih mentah, lalu setelah udah enggak sibuk, baru deh kami utak-atik lagi sampai sempurna. Kurang lebih sih begitu."

 

(audrey, foto: billboard.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN