Celeb & Entertainment

5 Seconds of Summer: Ngomongin Keteranan dan Fans

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 28 Januari 2014

5 Seconds of Summer: Ngomongin Keteranan dan Fans

Pernah jadi band pembuka untuk konser boyband terkenal seperti One Direction bikin nama cowok-cowok ini langsung melejit. Sekarang mereka enggak bisa menghindar dari ketenaran dan fans, deh!

 

Dari 20 jadi 1.300.000

Hanya dalam waktu 15 bulan, nama 5 Seconds of Summer bisa langsung melejit di kuping cewek-cewek remaja. Band yang biasanya cuma tampil di depan 20 orang penonton, jadi harus tampil di depan 1.300.000 penonton di Eropa, Amrik, dan Australia! Teriakan kencang dari fans 1D ketika mereka manggung bikin mereka semakin semangat buat main lebih bagus lagi.

 

"Awalnya takut ketika harus tampil di O2 Arena, London. Biasanya hanya tampil di tempat kecil, sekang bisa tampil di panggung yang pernah menampilkan Beyonce, Michael Jackson, One Direction. Senang banget bisa tampil di sana, tapi rasa takut tetap ada, sih," cerita Calum dengan serunya. . 

 

Yang bikin mereka makin senang adalah mereka semakin dikenal, bukan sebagai 'the next One Direction', tapi sebagai diri mereka sendiri. Karena musik mereka pada dasarnya berbeda. Pssst...mereka juga ngaku kalau selama manggung di O2 Arena, mereka merasa jadi rock star semalam! Hi-hi-hi! 

 

Fans yang beragam

Kalau sudah terkenal gini, enggak mungkin mereka enggak punya fans. Dan fans mereka juga macem-macem jenisnya. Ada fans yang pemalu dan sopan kalau ketemu sama mereka, seperti para fans dari Adelaide. Tapi pernah ketika mereka manggung di daerah lain, fans yang mereka temui justru ada yang 'aneh'.

 

"Some of the fans are crazy, but the good crazy. Pernah satu kali ada fans yang menimpuk kami dengan mainan karet sampai kena leher-nya Michael. Kami sampai harus memberhentikan lagu karena Mike tersedak. Ha-ha-ha!" ujar Calum.

 

Ada kejadian yang selalu mereka ingat saking menggemaskannya. Ada fans yang ingin mendekati mereka di jalan, tapi enggak bisa lewat karena dihalangi oleh para bodyguard. Yang lebih lucu adalah fans itu badannya kecil, tapi dengan gigih berusaha mendorong mundur bodyguard yang badannya super besar tersebut demi ketemu mereka.

 

"Katanya dia ingin ketemu kami karena dia sudah bikin kue buat kami, tapi kuenya justru dibuang sama bodyguard," kata Luke. Awww....

 

Their zocial media

Michael

Twitter: @Michael5SOS

Instagram: michaelgclifford

 

Luke

Twitter: Luke5SOS

Instagram: luke_is_a_penguin

 

Ashton

Twitter: Ashton5SOS

Instagram: ashtonirwin

 

Calum

Twitter:Calum5SOS

Instagram: calumhood

 

(audrey, foto: smh.com.au)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN