Celeb & Entertainment

5 Seconds of Summer: Dapat Kritikan Pedas Gara-Gara Penampilan di AMA 2014

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 28 November 2014

5 Seconds of Summer: Dapat Kritikan Pedas Gara-Gara Penampilan di AMA 2014

Katanya, gara-gara penampilan mereka di panggung American Music Awards (AMA) 2014, 5 Seconds of Summer dapat kritikan pedas!

 

(Baca juga: 5 Seconds of Summer: Musik Favorit Para Personel)

 

Dapat awards

Salah satu band yang mendapat perhatian banyak pihak dalam gelaran American Music Awards 2014 adalah 5 Seconds of Summer. Band yang juga sering disebut 5sos ini memang sukses menggondol predikat juara dalam kategori New Artists of the Year AMA 2014.

 

Nah, walau berhasil menggondol sebagai predikat artis baru terbaik, menyisihkan nama-nama besar lain seperti Iggy Azalea, Bastille, Sam Smith, sampai Meghan Trainor, empat cowok punk-wangi asal Aussie ini tetap aja kena kritikan pedas dari berbagai pihak.

 

(Baca juga: Foto-Foto Seru One Direction dan 5 Seconds of Summer)

 

Aksi panggungnya dapat kritikan pedas

Terutama soal aksi panggung mereka di AMA 2014 kemarin. 5SOS yang membawakan tembang lawas What I Like About You , milik grup pop punk cewek asal Kanada, Lilix, dianggap kurang 'bersih'. Penampilan mereka juga enggak lupa diperhatikan. Ampli orange yang dipajang dibelakang mereka dan di 'modifikasi' dengan lakban yang membentuk lambang caution nggak luput jadi bahan nyinyiran.

 

Salah satu komentar pedas datang dari RollingStone Amerika Serikat, yang menyebut 5sos sebagai Punk-o-Rama, sekaligus pertanda mereka adalah penampil terburuk di AMA 2014.

 

(Baca juga: 5 Seconds of Summer Musik Favorit Para Personel)

 

Dihadapi dengan santai

Kritikan emang sering banget nimpa band asal Syndey  yang baru aja merilis album selftitled perdana mereka di tahun 2014 ini, tapi mereka mencoba menanggapinya dengan santai.

 

"Terima kasih untuk seluruh fans kami. Manggung di sini adalah pencapain terbesar untuk kecil dari Sydney seperti kami," ujar Ashton, sang drummer di depan podium 'kemenangan' mereka.

 

Komentar itu tentu aja bikin cewek-cewek makin histeris. Yap, walau kerap dikritik, tapi fans mereka makin banyak aja, tentunya cewek-cewek remaja. Nah, apa penampilan 5SOS benar-benar jelek? Hmm..., mending coba cek langsung aja videonya di bawah ini. Toh, tiap orang berhak punya penilaiannya sendiri, kan?

 

 

(Baca juga: 5 Seconds of Summer Ngomongin Keteranan dan Fans)

 

(rian/hai-online.com, foto: mtv.com)

 

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN