Celeb & Entertainment

5 Rumor Bubar Yang Menerpa One Direction di 2015

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 23 Juni 2015

5 Rumor Bubar Yang Menerpa One Direction di 2015

Girls, tahun ini sepertinya bukan tahun yang mulus buat One Direction. Selain hengkangnya Zayn Malik dari band, sisa personel harus menghadapi berbagai berita miring soal bubarnya One Direction. Dari awal tahun hingga sekarang, rumor bubarnya One Direction semakin banyak menerpa boy band jebolan X-Factor UK ini. Seenggaknya ada 5 rumor bubar yang menerpa One Direction di 2015 ini.

 

Baca juga: Tao 'EXO': 3 Rumor Penyebab Ingin Keluar dari EXO

 

Tur On the Road Again adalah tur konser terakhir

(foto: perezhilton.com)

Pada akhir tahun 2014 hingga awal tahun 2015, rumor ini beredar membuat para penggemar khawatir. Kabar miring itu mengatakan kalau tur On the Road Again yang lagi dijalani the boys adalah tur konser terakhir mereka.

 

Kala itu, Niall Horan membantah dan mengatakan, "Bersama selama yang kami bisa. Selama masih banyak orang menginginkan kami, kami akan terus hadir."

 

 

Istirahat selama 2016

Hollywoodlife sempat memberitakan tentang rumor One Direction akan istirahat selama 2016 alias tahun depan. Setelah menyelesaikan tur konser, the boys akan rehat dari kegiatan boy band untuk fokus pada kehidupan pribadi mereka. Entah itu berkumpul bersama keluarga atau membuat proyek solo. Rumor ini sempat membuat para penggemar khawatir.

 

Untungnya, perwakilan dari band langsung mengklarifikasi dan bilang kalau rumor itu murni spekulasi dan enggak berdasarkan fakta. "Band lagi semangat mengerjakan album kelima mereka dan tur konser selanjutnya."

 

 

Zayn Malik keluar

(foto: teenvogue.com)

Sebelum Zayn Malik benar-benar keluar dari One Direction, sudah beredar banyak rumor kalau Zayn akan keluar. Rumor itu semakin kencang dengan keluarnya Zayn dari tur konser On the Road Again yang berdampak pada absennya cowok keturunan Pakistan ini konser di Jakarta. Enggak ada pernyataan yang membantah rumor ini dan enggak lama setelah itu, Zayn beneran terjadi.

 

Baca juga: 5 Tanda Zayn Malik Sudah Keluar dari One Direction Saat Konser

 

One Direction bubar setelah Zayn Malik

Ini dia rumor lain yang mengatakan kalau One Direction bakal bubar setelah Zayn Malik keluar. Penggemar pun jadi bertanya-tanya apakah One Direction akan tetap berjalan tanpa Zayn. Walau dalam pernyataan resmi, pihak One Direction sudah mengabarkan kalau mereka bakal tetap bersama, tetap saja bikin penggemar bertanya-tanya.

 

Seiring berjalannya waktu, mereka mulai menunjukkan kalau mereka tetap bersama yaitu dengan adanya pengerjaan album kelima.

 

 

Liam Payne solo karier

(foto: teen.com)

Ini dia rumor yang belum lama ini beredar. Liam Payne dikabarkan bakal meninggalkan One Direction untuk bersolo karier. Rumor ini muncul karena seorang penggemar memuji penampilan Liam dan mengatakan kalau Liam bakal kece banget walau berkarier solo. Liam membalas kalau pujian tersebut sangat berarti untuknya.

 

Penggemar langsung merasa khawatir kalau Liam bakal bersolo karier. Tapi, Liam langsung menenangkan penggemar.

 

 

Baca juga: Ini Hotel Tempat Menginap One Direction di Jakarta

 

(foto: vjbrendan.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN