Celeb & Entertainment

5 Rekor Yang Berhasil Dipecahkan Big Bang dari MADE 2015 World Tour

Published by : Natasha Erika Posted on : Kamis, 30 Juli 2015

5 Rekor Yang Berhasil Dipecahkan Big Bang dari MADE 2015 World Tour

Big Bang yang terdiri dari T.O.P., Taeyang, G-Dragon, Daesung dan Seungri bakal menggelar konser di Jakarta sebentar lagi. Sejauh ini, ada 5 rekor yang berhasil dipecahkan Big Bang dari MADE 2015 World Tour. Tur konser belum selesai, mungkin masih banyak lagi rekor dan prestasi yang bakal dipecahkan kuintet kece ini. Yuk, kita simak apa saja!

 

Baca juga: BIGBANG: Berharap Bertahan Hingga 10 Tahun Lagi

 

 

Artis luar negeri pertama yang menggelar konser di 5 Dome ternama di Jepang selama 3 tahun berturut-turut. Big Bang akan menggelar konser di Jepang pada November dan Desember 2015 serta Januari 2016. Wow! Mereka akan mengadakan 14 konser berturut-turut di sana.

 

(foto: facebook)

Throwback! Big Bang ketika menggelar konser di Tokyo Dome Jepang pada 2013 silam.

 

 

Satu-satunya musisi luar negeri yang menggelar tiga konser berturut-turut di Shanghai Arena, Tiongkok. Di Shanghai, Big Bang mengadakan konser pada 19 Juni 2015 dengan penonton sebanyak 36 ribu orang.

 

(foto: facebook)

Suasana tempat konser Big Bang digelar di Shanghai. Ramai banget!

 

 

Artis Korea pertama yang menggelar konser dua hari di Kuala Lumpur, Malaysia. Seperti ditulis dalam Kpopstarz, untuk pertama kalinya dalam sejarah konser K-pop di Malaysia, Big Bang menjadi artis pertama yang menggelar konser dua hari berturut-turut.

 

(foto: facebook)

Penampilan Big Bang di Kuala Lumpur, Malaysia.

 

 

Artis luar negeri pertama yang mengadakan tiga konser di Hong Kong sebanyak dua kali. BIG BANG sudah menggelar Tur MADE di Hong Kong selama 3 hari mulai dari 12 Juni 2015 lalu.

 

(foto: facebook)

Big Bang manggung di Hong Kong dalam tur konser MADE.

 

 

Konser MADE adalah konser paling mahal yang pernah ada dalam sejarah di Malaysia. Tur MADE di Malaysia baru saja digelar pada 24 dan 25 Juli lalu di Putra Indoor Stadium, Kuala Lumpur. Konser tersebut, seperti dilaporkan Kpopstarz, meraup uang sejumlah 260 ribu dollar AS atau setara Rp3,5 miliar.

 

(foto: Malaysia major events)

Salah satu penampilan Big Bang di panggung Putra Indoor Stadium Kuala Lumpur.

 

Baca juga: 5 Bocoran Seputar Big Bang 2015 World Tour (MADE) In Jakarta

 

(foto: tumblr.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN