Celeb & Entertainment

5 Quotes Kebersamaan One Direction yang Tidak Terlupakan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 27 Maret 2015

5 Quotes Kebersamaan One Direction yang Tidak Terlupakan

Directioners sedih karena Zayn Malik memutuskan untuk keluar dari One Direction. Apalagi kalau mengingat banyak momen manis selama 5 tahun kebersamaannya dengan Liam Payne, Louis Tomlinson, Harry Styles, dan Niall Horan. Sekadar flashback, ada 5 quotes tentang kebersamaan One Direction yang tidak terlupakan, nih, girls.

 

Baca juga: 8 Momen Terbaik Zayn Malik yang Bakal Bikin Kita Kangen

 

Saling melengkapi satu sama lain

Masing-masing personil One Direction memang punya kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Mereka pun disatukan sebagai boyband untuk saling melengkapi dengan bakat dan kemampuannya. Makanya, rasanya jadi kehilangan banget pas tahu Zayn Malik keluar dari One Direction.

 

 

Saling sayang sepenuh hati

The boys pertama kali dipertemukan lewat ajang X Factor dan lima tahun belakangan ini mereka sukses mengguncang dunia. Saking dekatnya satu sama lain, tentu aja One Direction makin sayang satu sama lain sepenuh hati. Mereka bermai, bernyanyi, bercanda, juga banyak melakukan aktivitas seru bareng-bareng. Enggak heran deh, kalau Liam Payne paling sayang sama the boys ini juga dijuluki sebagai daddy.

 

Bisa dapat banyak hal dari One Direction

Enggak dimungkiri kalau Zayn mendapatkan banyak hal yang enggak akan dia lupakan seumur hidupnya ketika bersama Liam, Harry, Niall, dan Louis. Dia bisa jadi populer di dunia, punya teman-teman yang solid, fans yang setia, juga keluarga yang selalu mendukung. Sayangnya, penyanyi berusia 22 tahun itu memutuskan untuk memiliki hidup normal seperti orang-orang kebanyakan. Enggak apa-apa deh, yang penting Zayn bisa bahagia lagi ya, girls.

 

Baca juga: Komentar Keempat Member One Direction Setelah Zayn Malik Keluar

 

One Direction adalah keluarga

Ini adalah salah satu quotes terbaik dari Liam Payne ketika ditanya pendapatnya soal the boys. Liam emang pengin banget punya saudara laki-laki. Lewat One Direction, bahkan ia punya empat saudara sekaligus yang ia jadikan sebagai keluarga. Duh, manisnya....

 

One Direction enggak akan berubah

Fyuuhh.... Quotes dari Niall Horan ini seenggaknya bisa bikin hati kita lebih tenang, deh. Mungkin Zayn memang udah keluar, tapi cowok yang jago nyanyi lagu bernada tinggi ini tetap jadi bagian One Direction, kok. Pastinya, dia juga tetap jadi bagian dari hati kita kan, girls?

 

Baca juga: 10 Foto Group Hug One Direction yang Paling Mengharukan

 

(sintia, foto: sugarscape.com, tumblr.com, favim.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN