Celeb & Entertainment

5 Pengakuan Zayn Malik Di Balik Kesuksesan One Direction

Published by : Natasha Erika Posted on : Rabu, 18 November 2015

5 Pengakuan Zayn Malik Di Balik Kesuksesan One Direction

Delapan bulan lalu, Zayn Malik memutuskan keluar dari boy band yang telah membesarkan namanya, One Direction. Secara tiba-tiba, walau pihak manajemen telah menduga keputusan Zayn, ia meninggalkan band di tengah tur konser mereka. Setelah enggak banyak bicara soal kepergiannya dari band, akhirnya Zayn membuat beberapa pengakuan. Ini dia 5 pengakuan Zayn Malik di balik kesuksesan One Direction dari wawancara eksklusif di majalah Fader.

 

Baca juga: One Direction Kode Soal Zayn Malik di Album Terbaru 'Made in the A.M.?

 

Enggak bisa bereksperimen kreatif

"Enggak ada tempat buat aku untuk bereksperimen dengan kreatif dalam band. Jika aku ingin menyanyikan versi yang agak R&B, atau sedikit menjadi diri sendiri, itu akan direkam 50 kali hingga ada versi yang pop banget."

 

Zayn enggak merasa bahagia dalam band

"Walau kami boy band terbesar dan ternama di dunia, rasanya tetap aneh. Kami diberitahu untuk bahagia untuk sesuatu yang kami enggak bahagiakan."

 

Dibentuk menjadi sosok lain

"Aku sebenarnya cukup ramah, tipe cowok periang, tapi ada banyak situasi yang membuat aku harus terliaht sebagai sosok yang misterius dan pendiam. Menurutku, itu sesuatu yang membuat seseorang ingin membeli, Ini produk yang sudah didesain dan dijual."

 

Foto-foto Zayn untuk wawancara eksklusif di Majalah Fader.


Baca juga: Foto-Foto Terbaru Zayn Malik Setelah Keluar dari One Direction


One Direction bukan musik Zayn

"Itu bukan musik yang aku bakal dengarkan. Bagiku, itu enggak mengganggu, itu hanya aku sebagai cowok 22 tahun. Walau aku berada dalam band, dan aku menyukai segala hal yang kita lakukan, itu bukan musik yang aku ingin dengarkan. Aku bukan berpikir kalau pernyataan ini menyerang. Itu hanya saja bukan diri aku."

 

Enggak ada hubungan persaudaraan romantis alias bro-mance

"Enggak ada hubungan persaudaraan yang lekat terjadi dalam antar anggota band." Contohnya seperti Larry dan sebagainya. Menurut Zayn, pada kenyataannya hal itu enggak beneran terjadi seperti yang dielu-elukan penggemar. Huft... Tapi, kalian semua pastinya akrab satu sama lain, kan?

 

Beberapa foto lain dari pemotretan Zayn untuk Majalah Fader.

 

Baca juga: 10 Perubahan Penampilan Zayn Malik Sejak Keluar dari One Direction


Baca juga: 5 hal soal album solo dan single perdana Zayn, 'Befour', di sini.

 

(foto: thefader.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN