Celeb & Entertainment

5 Orang Yang Punya Wajah Mirip Taylor Swift

Published by : Natasha Erika Posted on : Senin, 13 Juli 2015

5 Orang Yang Punya Wajah Mirip Taylor Swift

Girls, mitos mengungkapkan kalau setiap orang punya 7 kembaran di dunia. Nah, beberapa orang di bawah ini mungkin termasuk kembaran Taylor Swift di dunia. Enggak percaya? Ini dia 5 orang yang punya wajah mirip Taylor Swift.

 

Baca juga: 10 Orang Yang Mirip Sama Seleb Idola Favorit!

 

 

Model iklan McDonald's Jepang

Ini dia model iklan McDonald's Jepang yang mirip sama Taylor. Video iklan yang diunggah pada 2006 lalu ini mendadak heboh di dunia maya seenggaknya beberapa bulan terakhir. Gara-gara, model iklan tersebut mirip sama Taylor Swift. Kita simak saja videonya berikut ini, yuk!

 

(foto: thegloss.com)

 

 

 

 

Morgan Jensen

Taylor Swift sendiri merasa senang ketika mendapati foto-foto Morgan Jensen di Tumblr. Penyanyi Shake It Off ini pun meneruskan kembali postingan itu atau reblog di Tumblr-nya. Enggak cuma wajah yang mirip, Morgan juga punya postur tubuh yang tinggi langsing seperti Tay-Tay.

 

(foto: seventeen.com)

 

 

Bekkah Russell

Kalau Morgan Jensen punya tubuh yang tinggi dan langsing, mirip seperti Taylor. Berbeda dengan Bekkah yang jadi versi curvy Taylor Swift. Kalau penyanyi yang sangat menyukai kucing ini punya bentuk tubuh curvy, pasti mirip seperti Bekkah.

 

 

 

Avicii

Yap! DJ muda terkenal itu punya wajah yang mirip sama Taylor. Bahkan, Tay-Tay sendiri menyadari kalau ia terlihat mirip sama Avicii. Taylor Swift mengunggah foto yang ia temukan viral di internet. Foto itu menggabungkan wajah Avicii dan Taylor. Kalau kita perhatikan, mereka memang terlihat mirip, ya?

 

 

 

Laura Cadman

Laura Cadman adalah seorang Swifty yang punya wajah mirip sama Taylor. Agar lebih terlihat Tay-Tay, ia pun mendandani dirinya dengan gaya fashion yang Taylor banget. Enggak heran kalau para penggemar ingin foto bareng dengannya walau mereka tahu Laura bukan Taylor. Gimana mirip bukan?

 

mood: I BOUGHT A HAT AND I AM SO HAPPY ABOUT IT (when is it even appropriate to wear a hat¿¿)

A photo posted by Laura Cadman ? (@laurah) on

 

Baca juga: Pelajaran Cinta dari Lagu-lagu Taylor Swift

 

(foto: seventeen.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN