Celeb & Entertainment

5 Momen Tak Terlupakan dalam Konser Katy Perry di Indonesia

Published by : Wita Adelina Posted on : Senin, 11 Mei 2015

5 Momen Tak Terlupakan dalam Konser Katy Perry di Indonesia

Konser Katy Perry di Jakarta enggak pernah lepas dari kejutan. Banyak banget momen-momen yang membuat penonton konser "The Prismatic" di Jakarta semakin histeris. Nah, ini dia 5 momen tak terlupakan dalam konser Katy Perry di Jakarta.

 

(Baca juga : 4 Aksi Panggung Menakjubkan dalam Konser Katy Perry di Indonesia)

 

Indonesia = The Best Crowd

Terdapat satu sesi akustik dalam konser Katy Perry. Dalam sesi tersebut, Katy Perry menyanyikan lagu  The One That Got Away disambung dengan lagu Thinking of You. Ditengah-tengah sesi akustik tersebut, Katy berkata, "You're the best crowd we have in Asia,". Katy Cats yang menonton langsung pada heboh.

 

Les Bahasa Indonesia


Ditengah-tengah konser, Katy bilang kalau ia memiliki kesulitan untuk mempelajari bahasa baru dan meminta seseorang untuk naik ke atas panggung dan mengajarinya sedikit Bahasa Indonesia. Akhirnya, Katy menunjuk salah seorang penonton berkostum Pizza yang bernama Cindy untuk naik ke panggung dan mengajarinya bahasa Indonesia.  

Dalam les bahasa Indonesia singkatnya bersama Cindy, Katy berhasil medapatkan beberapa kosa kata baru nih. Katy berhasil mengucapkan "terima kasih" dan "aku cinta kamu". Hi-hi-hi, ada-ada aja ya, girls.

 

(Baca juga : 6 Kostum Paling Lucu untuk Tur Konser Prismatic )

 

Selfie Bareng Penonton


Cindy, penonton yang diajak naik ke atas panggung enggak cukup buat penonton iri karena ia punya kesempatan untuk mengajari Katy bahasa Indonesia. Katy Perry menanyakan apa bahasa Indonesia selfie kepada Cindy. Cindy langsung jawab, "foto bersama,".

Merasa dapet kode dari Katy buat selfie bareng, Cindy langsung deh mengeluarkan handphonenya dan langsung selfie bareng Katy. Penonton makin dibuat iri karena Katy menyuruh Cindy untuk mencium pipinya sambil selfie.  Wah, beruntung banget ya!


From Tokyo to Jakarta

Katy enggak berhenti-berhentinya nih membuat kejutan buat para Katy Cats di Jakarta. Pada saat ia menyanyikan lagu International Smile, Katy mengganti lirik "From Tokyo to Mexico" menjadi "From Tokyo to Jakarta". Katy Cats langsung pada histeris deh dengan aksi spontannya Katy.

 

Menanyakan Kemacetan Jakarta

Katy kayaknya paham banget kalau Indonesia memiliki masalah dengan kemacetan. Disela-sela konser, Katy bertanya kepada penonton mengenai kemacetan dalam bahasa Inggris. "Ada yang kena macet lebih dari satu jam?" pertanyaan ini disambut riuh oleh penonton. Katy kemudian bertanya lagi, "Ada yang kena macet lebih dari lima jam?" katanya. Ternyata, ada sebagian penonton yang mengaku terjebak macet lebih dari lima jam. Katy lalu melanjutkan, "Kalau begitu, terima kasih sudah menyempatkan hadir disini," katanya. Acung jempol deh buat Katy yang perhatian banget sama fans-nya.

 

(Baca juga : Katy Perry : Lirik Menginspirasi dari Album Prism  )

 

(foto: Ismaya Live, Sound Rythm, kompas.com, wita)

author :

Wita Adelina

Reporter Kawanku Magazine

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN