Celeb & Entertainment

5 momen keren saat konser Clean Bandit di Jakarta

Published by : Trinzi Mulamawitri Posted on : Kamis, 10 Desember 2015

5 momen keren saat konser Clean Bandit di Jakarta

Clean Bandit berhasil membakar sekitar tiga ribu penonton di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan pada 8 Desember lalu. Berikut 5 momen keren saat konser Clean Bandit di Jakarta.

 

1.     Grace Chatto bermain cello dan menyanyi.

Selaku leader dari band ini, Grace tampil maksimal dengan mengenakan jumpsuit bersayap warna putih sambil memainkan cello. Grace juga turut bernyanyi dengan Elizabeth Troy, si vokalis tambahan band ini, dalam beberapa lagu seperti, Real Love.

 

2.     Jack Patterson bernyanyi sambil main keyboard

Mantan pacar Grace Chatto ini mendapat sorotan bias lampu seperti bintang ketika bernyanyi Dust Clears. Penonton terhipnotis melihat aksi Jack yang keren banget.

 

Baca juga 7 Hal Penting Tentang Clean Bandit Jelang Konsernya di Jakarta

 

3.     Orkestra saat lagu Mozart's House

Lagu Mozart's House merupakan titik awal kesuksesan Clean Bandit yang mencampur musik klasik dan elektronik. Dalam salah satu fragmen lagu ini ada String Quartet No. 21 ciptaan Wolfgang Amadeus Mozart. Bagian ini benar-benar bikin pecah saat ditampilkan di panggung. Meski Neil-Amin Smith yang bermain biola berhalangan hadir karena sakit, penggantinya tetap berduet prima dengan Grace. Enggak nyangka EDM bisa nge-blend harmonis dengan musik klasik.

 

4.     Remix lagu Show Me Love dari tahun 1990-an.

Saat konfrensi pers, Grace bilang Clean Bandit suka dengan lagu-lagu tahun 1990-an. Mereka membuktikannya dengan menampilkan lagu Show Me Love yang dipopulerkan oleh Robin S tahun 1993. Generasi tahun '90an yang datang pun langsung bergoyang penuh semangat mendengar lagu ini. Apalagi lagu ini dimainkan setelah Clean Bandit pura-pura konsernya sudah selesai.

 

5.     Rather Be

Tentunya lagu andalan dari Clean Bandit, Rather Be jadi pamungkas konser mereka. Skeeno Hall serasa terbakar semangat Clean Bandit. Kayaknya enggak ada yang enggak hafal lagu ini, deh. Hi-hi-hi.

 

Baca juga 8 Fakta di Balik Lagu dan Album Yang Menang Grammy Awards 2015

Meski konser cuma berlangsung sekitar sejam, 5 momen keren saat konser Clean Bandit tetap meninggalkan kesan tak terlupakan. Hampir semua penonton hafal lagu mereka. Ini bukti album pertama mereka, New Eyes, memang dipenuhi lagu-lagu yang catchy. Semoga album kedua mereka juga berkualitas sama bahkan lebih baik, ya. And please comeback again Clean Bandit!

 

 

(foto-foto: Trinzi)

 

author :

Trinzi Mulamawitri

Editor in Chief kaWanku sejak tahun 2010 yang memiliki obsesi terhadap lipstick dan traveling serta percaya bahwa remaja putri punya kekuatan mengubah dunia.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN