Celeb & Entertainment

5 Momen Justin Bieber di Acara TV Jimmy Fallon Yang Enggak Boleh Terlewatkan

Published by : Natasha Erika Posted on : Kamis, 3 September 2015

5 Momen Justin Bieber di Acara TV Jimmy Fallon Yang Enggak Boleh Terlewatkan

Justin Bieber kembali jadi bintang tamu di acara Tonight Show Jimmy Fallon pada Rabu (2/9). Dengan memakai oversized army jacket, Justin Bieber duduk santai, cerita banyak hal, serta menampilkan beberapa hal seru di acara tersebut. Berikut 5 momen Justin Bieber di acara TV Jimmy Fallon, Tonight Show, yang enggak boleh terlewatkan.

 

Baca juga: Justin Bieber: 5 Fakta Baru Terungkap di 'Late Late Show'

 

Curhat momen emosional di VMA 2015

"Pertunjukan itu begitu kuat. Aku melewatkan beberapa petunjuk tentang hidup yang membuat aku agak kecewa tentang hal itu. Tapi dukungan banyak orang... Aku enggak menyangka mereka akan mendukung aku seperti itu. Terakhir kali aku tampil di acara penghargaa, aku dicemooh."

 

 


'Where Are U Now' versi country

Justin menghibur para penonton di studio dengan menyanyikan sepenggal lagu Where Are U Now yang dibuat dalam versi country. Sangat, sangat menghibur! Wajib tonton di sini:

 

 

 

Meniru 'suara lumba-lumba'

Ia pun mencoba meniru 'suara lumba-lumba' yang ada di lagu tersebut. Suara yang diduga merupakan 'suara lumba-lumba' itu sebenarnya merupakan hasil karya Skrillex yang mengubah suara Justin dengan teknik elektronik.

 

 

 

Isengin Jimmy Fallon

Justin Bieber tampil di Tonight Show dengan memakai kostum yang sama dengan kostum terakhirnya tampil di acara yang sama beberapa waktu lampau. Satu item fashion yang identik adalah oversized army jacket. Enggak cuma kostum yang sama, Justin juga kembali mengisengi Jimmy Fallon di layar kaca. Hi-hi-hi. Senang banget melihat Bieber is back!

 


 

Menampilkan 'What Do You Mean'

Di akhir acara, Justin Bieber menampilkan What Do You Mean dengan simple tapi sangat menarik dan menghibur. Yuk, kita tonton sama-sama!

 

 

Baca juga: Justin Bieber: Bongkar Sifat Dari Zodiak

 

(foto: people.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN