Celeb & Entertainment

5 Kewajiban yang Harus Dilakukan Song Joong Ki Sebagai Ambassador Pariwisata Korea Selatan

Published by : Niken Ari Posted on : Selasa, 12 April 2016

Song Joong Ki saat bertemu dengan Presiden Korea Selatan (Foto: Yonhap.com)

Setelah sukses membintangi serial drama Descendants of the Sun, ada tugas dan gelar baru yang diberikan kepada Song Joong Ki. Cowok yang lahir tanggal 19 September 1985 ini dinobatkan sebagai Ambassador Pariwisata Korea Selatan.

 

Hal ini udah dikonfirmasi langsung oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Korea Selatan. Karena sudah mendapatkan gelar baru, ada 5 kewajiban yang harus dilakukan Song Joong Ki sebagai Ambassador Pariwisata Korea Selatan.

 

Belajar Sejarah Korea
Tugas sebagai Ambassador Pariwisata menuntut Song Joong Ki untuk tahu sejarah dan kisah klasik tentang beberapa daerah yang ada di Korea Selatan. Pengetahuan Song Joong Ki tentang daerah di Korea Selatan dirasa harus ditambah dengan belajar sejarah Korea supaya dirinya terlihat 'berisi' ketika harus melakukan pidato atau menghadiri acara formal.

 

Mencicipi Seluruh Makanan Khas Korea Selatan
Enggak cuma belajar sejarahnya aja, makanan khas Korea Selatan pun wajib dicoba dan diketahui oleh Song Joong Ki. Supaya dirinya tahu dan bisa bercerita kepada turis bagaimana kuliner di Korea Selatan saat harus berpromosi tentang pariwisata di sana. Wisata kuliner khas Korea Selatan menjadi salah satu daya tarik wisatawan untuk datang mengunjungi Korea.

 

(Baca juga: 10 Foto Terbaik Song Joong Ki dari Serial Drama Korea Descendants of the Sun)

author :

Niken Ari

Social Media Specialist KaWankumagz.com

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN