Celeb & Entertainment

5 Kelanjutan Perseteruan Taylor Swift dan Katy Perry Setelah Video Klip 'Bad Blood'

Published by : Natasha Erika Posted on : Rabu, 17 Juni 2015

5 Kelanjutan Perseteruan Taylor Swift dan Katy Perry Setelah Video Klip 'Bad Blood'

Perseteruan Taylor Swift dan Katy Perry ternyata enggak berhenti sampai munculnya video klip Bad Blood. Lagu yang dikabarkan ditujukan untuk Katy Perry ini menimbulkan beberapa kelanjutan perseteruan. Ini dia 5 kelanjutan perseteruan Taylor Swift dan Katy Perry setelah video klip Bad Blood dirilis.

 

Baca juga: Timeline Persahabatan Taylor Swift dan Katy Perry

 

'1984'

Beberapa waktu lalu beredar rumor kalau Katy Perry sudah mendaftarkan sebuah judul lagu baru yaitu 1984. Judul lagu itu dikabarkan untuk menandingi lagu Bad Blood dan juga sindiran karena menggunakan tahun sebagai judul. Tapi, pihak manajemen Taylor Swift langsung membantah berita tersebut. Salah seorang perwakilan manajemen mengatakan, "Manajer Katy Perry dari Direct Management Group mengonfirmasikan kalau berita itu sepenuhnya salah. Katy Perry enggak terlibat dalam menulis, menyanyi, merekam atau mendaftarkan lagu tersebut."

 

 

'Bad blood 2'

Rumor lain beredar kalau Taylor Swift bakal membuat Bad Blood 2. Tapi, kali ini bukan tentang Katy Perry. Penggemar menduga bakal ada lagu Bad Blood 2 tentang Lorde d an Ellie Goulding. Belum lama setelah Tay-Tay meluncurkan Bad Blood, Lorde dan Ellie terlihat lagi nongkrong bareng Katy Perry. Dan... Pastinya, foto itu langsung jadi berita heboh. Tapi, tampaknya lagu Bad Blood 2 ini hanya rumor belaka.

 

(foto: mirror.co.uk)

 

 

'Bitch I'm Madonna'

Kali ini bukan rumor. Madonna, queen of pop dunia, mengumumkan kalau ia bakal merilis video klip baru berjudul Bitch I'm Madonna. Video klip tersebut mirip konsepnya dengan Bad Blood dan dibintangi oleh banyak seleb ternama. Untuk Bitch I'm Madonna, Madonna merekrut salah satu penyanyi ternama yaitu Katy Perry. Hmm... Bikin penasaran seperti apa video klipnya? Kita tunggu saja, girls!

 

(foto: advocate.com)

 

Baca juga: 3 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Video Klip Tandingan 'Bad Blood' Taylor Swift

 

Teman Katy Perry

Trevor McFedries adalah DJ dan juga teman Katy Perry. Ketika video klip Bad Blood keluar, Trevor membuat kicauan sindiran di Twitter. "Memakai satu grup cewek untuk menyerang cewek lain," tulisnya sambil menyertakan emoticon jempol ke bawah.

 

(foto: mirror.co.uk)

 

 

 

Alasan absen dari Billboard Music Awards 2015

Video klip Bad Blood diluncurkan ketika acara Billboard Music Awards 2015 diadakan. Sepanjang acara berlangsung, enggak terlihat ada Katy Perry. Menurut sumber terdekat Katy, penyanyi Dark Horses ini merasa kalau ia datang maka kamera akan terus menangkap ekspresinya. Sehingga, ia pikir itu bukanlah ide yang bagus.

 

Baca juga: Taylor Swift: 5 Alasan Berantem Sama Katy Perry

 

(foto: perezhilton.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN