Celeb & Entertainment

5 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Rumor Keluarnya Tao dari EXO

Published by : Natasha Erika Posted on : Kamis, 23 April 2015

5 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Rumor Keluarnya Tao dari EXO

Girls, kabar kalau Tao akan keluar dari EXO makin berhembus kencang. Apalagi, belum lama ini Tao sempat absen dari kegiatan EXO dan ayahnya menulis sebuah pesan di internet. Hmm... Apakah ini dua pertanda buruk? Tenang... Lebih baik kita cari tahu dulu lebih jelas soal rumor itu. Berikut 5 hal yang perlu kita tahu soal rumor keluarnya Tao dari EXO.

 

Baca juga: 3 Fakta Menarik Tentang Lagu Terbaru EXO, 'Call Me Baby'

 

Masih rumor

Pertama, ini masih rumor. Tarik napas, hembuskan napas. Jadi, jangan langsung stress dan enggak mau makan karena Tao diberitakan keluar dari EXO. He-he-he. Tenang... Belum ada pernyataan resmi dari pihak Tao maupun EXO kalau cowok bernama lengkap Huang Zitao ini keluar dari grup.

 

Rumor lama

Rumor soal Tao akan keluar dari EXO sudah terdengar sejak lama bahkan sejak Kris dan Luhan keluar. Beberapa kali kabar Tao akan keluar berhembus. Sayangnya, gosip kali ini kencang banget dan bikin banyak orang khawatir kalau ia akan beneran keluar.

 

(foto: kpopstarz.com)

Salah satu foto promosi Tao EXO untuk konser EXODUS.

 

Surat dari sang ayah

Sebuah surat menghebohkan dunia internet pada Rabu (22/4). Sebuah akun Weibo yang mengaku sebagai ayah Tao EXO menuliskan sebuah pesan menyentuh. Surat ini menjelaskan tentang keputusannya untuk membawa anaknya, Tao, kembali ke China. Kabar ini makin menambah kekhawatiran para penggemar EXO.


Tindakan SM Entertainment

Hari ini, Kamis (23/4), SM Entertainment menanggapi surat yang diunggah ayah Tao via Weibo itu. SM Entertainment mengungkapkan, "Kami saat ini sedang dalam proses diskusi tentang berbagai aktivitas Tao dengan ayahnya di China, sayang sekali tulisan tersebut diunggah. Meski begitu, melalui diskusi bersama ayah Tao, kami berharap bisa mengeksplorasi perkembangan Tao ke depan."

 

Absen dari kegiatan EXO

Beberapa hari sebelum ayah Tao menulis surat tentang anaknya di internet, Tao sempat absen dari dari konferensi pers film Mandarin yang diperankannya, You Are My Sunshine. Sebuah foto tersebar di internet yang memperlihatkan Tao berada di toko obat. Banyak orang mengira kalau sedang sakit.

 

(foto: exodicted.net)

Salah satu adegan yang ada di film You Are My Sunshine.

 

Kenapa hal ini bikin penggemar kepikiran? Soalnya, kejadian sama juga pernah terjadi pada Luhan sebelum ia keluar dari EXO. Sebelum keluar, Luhan absen dari konser EXO yang kala itu digelar di Thailand. Banyak penggemar takut, kejadian yang sama akan terulang pada Tao.

 

Baca juga: 3 Alasan Kenapa Heboh Rencana Konser EXO di Jepang

 

Baca juga seleb lain yang baru aja keluar dari boy band-nya: Zayn Malik: Cerita Kegiatan Setelah Keluar Dari 1D

 

(foto: rebloggy.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN