Celeb & Entertainment

5 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Konser The Vamps di Indonesia

Published by : Arsi Agnitasari Posted on : Kamis, 29 Oktober 2015

5 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Konser The Vamps di Indonesia

Kabar soal konser The Vamps di Indonesia sudah ramai dibicarakan di social media sejak 24 Oktober 2015. Akun @SoundRhythm, yang sebelumnya bersama promoter Ismaya Live membawa konser One Direction ke Indonesia, mengumumkan kalau band asal Inggris itu bakal datang ke Indonesia. Ini nih 5 hal yang perlu kita tahu soal konser The Vamps di Indonesia :

 

Baca juga : The Vamps: Cowok Bandel di Sekolah


Indonesia termasuk dalam rangkaian Wake Up World Tour di Asia

Konser The Vamps di Indonesia bakal diadakan pada 25 Januari 2016 mendatang di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta. Konser ini termasuk dalam rangkaian konser Wake Up World Tour di Asia. Jakarta akan menjadi pembuka konser The Vamps di Asia sebelum mereka mampir di Singapura, Hongkong, Manila, dan Tokyo. Tanggal kedatangan The Vamps ini sudah masuk daftar tur dunia di website remsi mereka.

 

Siapa promotornya?

Promotor resmi dari konser ini baru aja muncul nih. Promotornya adalah Fanfare Entertainment. Akun @SoundRhythm sendiri sebenarnya adalah akun buzzer promotor. Sebelumnya, SoundRhythm pernah bekerja sama dengan Ismaya Live yang membawa One Direction ke Indonesia. Seperti konser 1D ini, biasanya ada promotor lebih besar yang membawa konser ini.

 


Harga tiket sudah diumumkan!

Fans The Vamps harus siap-siap buka tabungan, soalnya harga tiket sudah diumumkan. Akun @SoundRhythm mengumumkan bahwa hanya akan ada dua kelas tiket, yaitu : Festival 1 seharga Rp. 1.050.000,- dan Festival 2 seharga Rp. 735.000,-. Harga ini belum termasuk biaya tambahan jika kita menggunakan kartu kredit, biaya administrasi, dan pajak tontonan. Tiket akan mulai dibuka pada 7 November 2015 lewat situs www.TheVampsJakarta.com

 

Selain dua kelas festival, Fanfare Entertainment juga menyediakan kelas VIP khusus untuk para fans The Vamps. Tiket ini bikin kita nonton dari kelas festival 1 dan bisa bertemu The Vamps dalam acara meet & greet juga sound check konser mereka di Jakarta. Akun @SoundRhthm mengumumkan harga tiket VIP adalah Rp. 2.145.000 belum termasuk pajak. Namun, pihak promotor memastikan tiket ini dijual terbatas alias limited ticket lewat situs yang sama.

 

Ada peraturan usia yang berlaku

Konser The Vamps ini berlaku untuk semua umur. Tapi, fans The Vamps yang berusia di bawah 12 harus didampingi oleh orang dewasa yang umurnya 18+. Satu orang dewasa maksimal mendampingi 2 anak di bawah 12 tahun. Peraturan ini juga pernah diberlakukan di konser One Direction di Indonesia. Alasannya jelas supaya semua fans terjaga keamanannya, ya.

 

Baca juga : Serunya Selfie Bareng The Vamps

 

Enggak tampil sendiri

Ternyata The Vamps enggak tampil sendiri di Indonesia. Pihak SoundRhythm mengumumkan bahwa akan ada band pembuka yaitu The Tide. Jadi, bakal ada dua band dalam konser Wake Up Tour di Indonesia. Biar bisa enjoy selama konser, enggak ada salahnya kita coba dengerin lagu The Tide juga, girls!

 

(foto : dok. @SoundRhythm)

author :

Arsi Agnitasari

Bisa dicari di konser-konser Kpop, bisa di tempat media atau barisan penonton. Pernah wawancara dengan GOT7 secara langsung sampai jadi nge-fans saking baiknya.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN