Celeb & Entertainment

5 Hal Yang Perlu Kita Ketahui Soal Naughty Boy

Published by : Natasha Erika Posted on : Rabu, 1 April 2015

5 Hal Yang Perlu Kita Ketahui Soal Naughty Boy

Naughty Boy jadi nama seleb yang belakangan ini disebut karena sedang gencar berkolaborasi musik dengan Zayn Malik. Dan... Sering disebut karena terlibat twitwar dengan Louis Tomlinson pada Selasa (31/3). Sebenarnya, siapa sih Naughty Boy? Yuk, kenalan lewat 5 hal yang perlu kita ketahui soal Naughty Boy.

 

Baca juga: 5 Fakta Yang Perlu Kita Tahu Soal Lagu Solo Zayn Malik

 

1. Perkenalan singkat

Pastinya, Naughty Boy bukan nama aslinya. Cowok 30 tahun ini punya nama asli Shahid Khan. Ia lahir di Watford, Inggris. Tapi, ia bukan orang asli Inggris. Kedua orangtuanya merupakan keturunan Pakistan yang tinggal di Inggris.

 

2. Lagu La La La Sam Smith

Zayn Malik bukan penyanyi pertama yang digandeng Naughty Boy untuk kolaborasi musik. Sebelumnya, Sam Smith juga sudah bekerja sama dengan DJ dan produser bertubuh gemuk ini untuk lagu La La La. Lagu itu diciptakan oleh Naughty Boy sendiri dan berhasil menduduki 20 besar tanggal lagu Hot 100 versi Billboard pada 2014.

 

 

 

3. Kolaborasi sama musisi terkenal

Naughty Boy juga dikenal dekat dengan penyanyi R&B dan soul terkenal, Emeli Sande. Waktu Naughty Boy pertama kali meluncurkan single perdana, ia mengajak Emeli Sande dan Wiley untuk menyanyikan musiknya yang berjudul Never Be Your Woman. Selain itu, Naughty Boy juga menjadi produser utama untuk album Emeli pada 2012, Our Version of Events. Ia menulis 9 lagu untuk album tersebut.

 

 

 

4. Punya album solo?

Setelah memulai karier sebagai produser, akhirnya Naughty Boy mulai mengeluarkan album perdananya pada 2013. Di album perdana berjudul Hotel Cabana, selain Sam Smith dan Emeli Sande, Naughty Boy juga bekerja dengan banyak artis besar seperti Tinie Tempah, Ed Sheeran, Wiz Khalifa dan Bastille.

 

 


5. Modal membangun studio musik

Pengin tahu cerita seru gimana Naughty Boy mendapatkan modal untuk membangun studio musik? Jadi... Setelah dikeluarkan dari perguruan tinggi, ia lanjut bekerja di Domino's Pizza. Naughty Boy kemudian mencoba peruntungan dengan mengikuti game show Deal Or No Deal pada 2005. Dan, memang sudah jalannya untuk berbisnis di jalur musik, ia pun membawa pulang uang 44 ribu Poundsterling (setara 850 juta rupiah) dari game tersebut dan langsung mendirikan studio musik.


Baca juga: Alasan Lagu Solo Perdana Zayn Malik Dihapus dari Internet

 

(foto: thecelebculture.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN