Celeb & Entertainment

5 Hal Yang Membuat Kita Sedih Dari Berita Putusnya Demi Lovato – Wilmer Valderrama

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Sabtu, 4 Juni 2016

5 Hal Yang Membuat Kita Sedih Dari Berita Putusnya Demi Lovato – Wilmer Valderrama

Belum habis rasa sedih akibat putusnya Taylor Swift – Calvin Harris dan Gigi Hadid – Zayn Malik, sekarang kita kembali dikagetkan dengan berita putusnya Demi Lovato dan Wilmer Valderrama. Pasangan super romantis ini cukup mengagetkan ketika akhirnya putus. Enggak hanya mereka, banyak fans yang ikut patah hati dan menyuarakan kesedihan di sosmed. Ini dia 5 hal yang membuat kita sedih dari berita putusnya Demi Lovato dan Wilmer Valderrama.

 

Kalau pengin melihat kenangan manis antara Demi dan Wilmer, bisa dicek di sini.

 

6 Tahun Yang Lama

Mereka pacaran selama enam tahun. Tepatnya setelah Demi menginjak usia 18 tahun. Perbedaan usia yang cukup jauh enggak membuat pasangan ini mengalami masalah berarti. Namun, akhirnya perjalanan panjang selama enam tahun itu harus berakhir. Alasannya, Demi dan Wilmer sama-sama yakin kalau mereka lebih baik bersahabat saja.

 

Tidak Ada Lagi Postingan Romantis

Demi dan Wilmer termasuk pasangan yang enggak segan-segan untuk mengumbar kemesraan. Sering banget kita lihat foto-foto dan quotes romantis dari Demi untuk Wilmer, atau sebaliknya, di sosmed mereka. Setelah ini, tentu kita enggak bisa melihat hal ini lagi. Salah satunya postingan Demi yang ini.

 

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN