Celeb & Entertainment

5 Hal Yang Diberikan 5 Seconds of Summer Tentang #5ONTHEWALL

Published by : Natasha Erika Posted on : Rabu, 20 Mei 2015

5 Hal Yang Diberikan 5 Seconds of Summer Tentang #5ONTHEWALL

Para penggemar 5 Seconds of Summer lagi dibikin penasaran dengan tagar 5ONTHEWALL yang trending di Twitter. Sebenarnya, tagar ini udah sempat trending pada Maret 2015. Band yang beranggotakan 4 cowok kece ini berkicau di Twitter dengan tagar tersebut. Tapi, yang bikin penasaran, mereka enggak memberikan penjelasan lebih lanjut soal itu. Dari postingan dengan tagar tersebut, ada 5 hal yang diberikan 5 Seconds of Summer tentang #5ONTHEWALL.

 

Baca juga: Wawancara Eksklusif kaWanku dengan 5 Seconds of Summer

 

Twitpic pertama

Pada 4 Maret 2015, 5 Seconds of Summer mengunggah twitpic foto buram dengan caption #5ONTHEWALL.

 

 

 

Situs TV buram

Ketika twitpic tersebut muncul, penggemar langsung menduga kalau itu adalah sebuah website. Hi-hi-hi. Fangirl jaman sekarang emang canggih, ya... Dan, ketika mencoba mencari situs tersebut ternyata beneran ada! Situs berupa layar TV buram yang menghitung mundur. Tapi, enggak terjadi apa-apa dan terus menerus hitung mundur. Yang penasaran, bisa cek di sini

 


Video bisu pertama muncul

Dengan kesabaran yang cukup lama, akhirnya sebuah video bisu muncul. Video pada Maret 2015 itu menampilkan momen belakang panggung ketika 5SOS konser di Tokyo, Jepang. Video berdurasi 10 menit ini hanya menunjukkan tingkah laku dan keisengan para personel.

 

Ini dia beberapa tingkah laku mereka:

 

 

 

 

Entah dengan maksud apa, video tersebut menghilang dari situs tersebut. Beberapa penggemar menduga kalau ada kejutan lain dari mereka seperti video baru di suatu waktu nanti.

 


Teaser terbaru

Dan... Dugaan para penggemar ternyata benar. Setelah menunggu dari awal Maret, 5SOS kembali mengunggah teaser baru tentang 5ONTHEWALL. Pada 20 Mei 2015, mereka mengunggah teaser video di Twitter dengan caption: 5ONTHEWALL.COM #5ONTHEWALL. Enggak cuma satu tweet, 5SOS juga mengunggah 2 kicauan lagi tentang proyek misterius mereka.

 

 

 

Video kedua!

Lagi-lagi kalau buka situs tersebut kita cuma bakal melihat layar TV buram yang hitung mundur. Sama seperti sebelumnya, kita bakal diajak bengong melihat layar TV buram tersebut sampai akhirnya layar berubah menjadi video bisu. Tapi, di video sepanjang 6 menit ini ada beberapa suara yang diperdengarkan. Video itu menampilkan kalau mereka lagi latihan di sebuah studio musik.

 

Ini dia beberapa cuplikan video yang berhasil di-capture penggemar:

 

 


Baca juga: Foto-Foto Seru One Direction dan 5 Seconds of Summer

 

(foto: mtv.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN