Celeb & Entertainment

5 Hal Yang Bikin One Direction Akan Tetap Bertahan Tanpa Zayn Malik

Published by : Natasha Erika Posted on : Kamis, 26 Maret 2015

5 Hal Yang Bikin One Direction Akan Tetap Bertahan Tanpa Zayn Malik

Yap, enggak bisa dipungkuri kalau One Direction enggak akan lengkap tanpa adanya Zayn Malik. Sudah 5 tahun bersama One Direction, pastinya akan berbeda kalau kita enggak mendengar suara tinggi Zayn lagi. Tapi, tenang walau tinggal berempat, One Direction akan tetap kece. Ini dia 5 hal yang bikin One Direction akan tetap bertahan tanpa Zayn Malik.

 

Baca juga: 8 Momen Terbaik Zayn Malik Yang Bakal Bikin Kita Kangen!

 

Penulis lagu yang hebat

One Direction punya dua member yang jago menulis dan menciptakan lagu. Seperti yang kita tahu, Louis Tomlinson dan Liam Payne sering muncul di kredit lagu-lagu di berbagai album One Direction.

 

Ini dia salah satu lagu yang ditulis oleh Louis Tomlinson dan Liam Payne.

 

 

Pemain gitar yang charming

Hi-hi-hi. Pastinya enggak asing lagi sama pemain gitar satu ini, dong! Niall Horan! Gimana enggak akan tetap kece kalau punya member yang bisa bikin penonton makin histeris dengan aksi Niall Horan bermain gitar.

 

 

 

The rock star

Selain itu, One Direction juga masih punya member yang menyihir jutaan cewek di mana pun dan dari segala umur. Yap, Harry Styles punya karisma buat menyihir semua penggemar cewek. Bahkan, seleb-seleb cewek antara lain Taylor Swift dan Kendall Jenner.

 

 

 

Directioners yang solid

Terlepas dari para penggemar yang kecewa dan sedih dengan kepergian Zayn Malik dari boy band itu, Directioners tetap solid dan kuat. Pastinya, ini penting buat terus mendukung One Direction ke depan. Semangat Directioners!

 

The boys masih semangat

Yap! Ini dia yang paling penting. The boys yang kini tinggal Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson dan Liam Payne tetap semangat buat berkarya di dunia musik. Seperti yang ditulis dalam pernyataan One Direction di Facebook, mereka tetap ingin bermusik dengan melanjutkan tur dan membuat album baru.

 

Baca juga: Highlights Konser One Direction On the Road Again Tour di Jakarta!

 

(foto: thegloss.com, tumblr.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN