Celeb & Entertainment

5 Hal Romantis Yang Dilakukan Zayn Malik Buat Cewek

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 18 Maret 2015

5 Hal Romantis Yang Dilakukan Zayn Malik Buat Cewek

Zayn Malik memang cocok banget, deh, kalau mau dijadiin pacar. Buktinya, dia rela melakukan apapun buat cewek yang disayanginya. Berikut ini adalah 5 hal romantis yang pernah dilakukan Zayn Malik buat cewek. Dijamin bakal bikin kita tambah meleleh, sekaligus bikin sirik, girls!

 

(Baca juga: Momen Mesra dan Romantis Zayn Malik dengan Perry Edwards)  

 

Beli rumah buat calon mertua

Zayn membuktikan kalau ia adalah calon menantu terbaik sedunia soalnya dia membeli rumah di Dorset, Inggris untuk Mamanya Perrie Edwards. Bahkan katanya, harga rumahnya lebih dari £200,000 (sekitar Rp3 Milyar) lho! Enggak cuma itu, Zayn juga membelikan mamanya rumah mewah di Bradford. Saking terharu, mamanya Zayn sampai nangis.

 

Bikin tato wajah ceweknya

Zayn emang punya banyak tato di badannya, tapi ada satu yang tato yang spesial, nih. Yup, tato wajah Perrie di lengan kanannya. Cowok yang suka menggambar di waktu senggang ini bikin tato tersebut di Tattooed Heart Studios, Maryland.  Nah, awalnya, Perrie merasa kalau tato bergambar dirinya itu aneh. Tapi taruhan deh, Perrie pasti seneng, deh, karena ini jadi bukti kalau cowok itu emang serius sama Perrie.

 

(Baca juga: Zayn Malik: Friendly Sama Fans)

 

Enggak ngebiarin ceweknya kehujanan

Beberapa waktu lalu, Zayn dan pacarnya, Perrie Edwards liburan bareng di Jerman. Tapi, ternyata gerimis mulai turun dan Zayn pun langsung melindung Perrie biar cewek itu enggak kehujanan. Zayn mengarahkan jaketnya ke atas kepala Perrie, sedangkan Perrie merangkul pinggang Zayn dan mereka pun berjalan sedikit terburu-buru. Kelihatan kalau Perrie senang banget.

 

Melamar di sebuah kebun

Kalau hal romantis yang satu ini pasti yang paling bikin banyak cewek meleleh. Jadi, waktu itu Zayn dan Perri lagi nonton film di sebuah kebun. Di sana, ada mamanya Zayn, mamanya Perry, juga dua teman baiknya Zayn. Lalu, Zayn pun melamar Perrie. "And yeah, she said 'yeah'," kata cowok berumur 22 tahun ini. Zayn juga mengumumkan kabar pertunangannya lewat Twitter. Duh, Zayn luar biasa sweet, deh!

 

Liburan ke Paris sebagai kado anniversary

Sebagai kado anniversary Zayn dan Perry yang yang pertama, mereka berdua liburan ke Paris nih, girls! Bahkan, Zayn mengajak ceweknya itu ke Disneyland dan Menara Eiffel. Enggak lupa, ada hadiah spesial nih yang dikasih cowok itu buat Perrie, yaitu Tiffany's ring.

 

(Baca juga: 5 Quotes Pelajaran Hidup dari Zayn Malik)

 

(sintia, foto: twitter.com, dailymail.co.uk, j-14.com, tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN