Celeb & Entertainment

5 Hal Romantis Yang Dilakukan Niall Horan Buat Cewek

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 17 Maret 2015

5 Hal Romantis Yang Dilakukan Niall Horan Buat Cewek

Bunga atau candle light dinner mungkin sudah jadi hal romantis yang banyak dilakukan cowok ke cewek. Tapi, Niall Horan punya cara beda, lho! Ada 5 hal romantis yang pernah dilakukan Niall Horan buat cewek, nih!

 

(Baca juga: Niall Horan: Tipe Cewek Idaman)

 

Punya panggilan sayang

Waktu masih jadian sama Holly Scally, Niall selalu manggil Holly dengan sebutan "babe". Begitu juga sebaliknya. Panggilan ini menunjukan betapa sayang dan romantisnya cowok yang suka makan ini. Holly juga bilang kalau Niall selalu kasih emoticon kiss untuk mengakhiri pesannya. So sweet ya, girls?

 

Nyanyi sambil main gitar

Niall memang paling enggak bisa melihat ada cewek yang sedih. Buktinya, dia suka banget memainkan gitarnya sambil menyanyikan lagu yang dia tulis atau cover biar mood cewek itu jadi lebih baik. Contohnya, lagu Baby dari Justin Biebers atau I'm Yours-nya Jason Mraz.

 

Mendayung perahu

Siap-siap makin dibuat meleleh sama cowok asal Irlandia ini. Ternyata, Niall pernah menyewa perahu dan mendayungnya menyeberangi danau bersama Holly. Enggak lupa, Niall juga menyanyikan banyak lagu untuk cewek itu. Ia enggak peduli kalau harus membayar £12 untuk menyewa perahu itu, asalkan Holly bisa senang.

 

(Baca juga: 5 Quotes Terbaik dari Niall Horan 'One Direction')

 

Makan bareng di restoran favorit

Pasti udah pada tahu, dong, kalau restoran favorit Niall adalah Nando's di London. Kabarnya, ia pernah mengajak Selena Gomez untuk makan bareng di tempat itu setelah keduanya nonton Taylor Swift manggung di O2. Walau Niall dan Selena cuma menghabiskan waktu selama satu jam di Nando's, tapi mereka ngobrolin banyak hal. Hmm, kira-kira mereka ngobrolin apa, ya?

 

Menggandeng tangan ketika jalan

Hal romantis lainnya yang pernah dilakukan Niall adalah menggandeng tangan cewek ketika jalan atau memeluknya untuk nunjukkin rasa sayang. Bisa juga, ini sebagai tanda kalau Niall emang pengin ngejagain cewek itu. Apalagi, Niall orangnya protective sama orang yang dia sayang.

 

(Baca juga: Niall Horan: Selalu Menginspirasi Fans)

 

(sintia, fanpop.com, rebloggy.com, twitter.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN