Celeb & Entertainment

5 Hal Romantis Yang Dilakukan Liam Payne Buat Cewek

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 20 Maret 2015

5 Hal Romantis Yang Dilakukan Liam Payne Buat Cewek

Di antara kelima personil One Direction, Liam Payne adalah yang paling pemalu kalau disuruh menyatakan cinta sama cewek. Tapi, ia tetap bisa membuktikan kalau jadi cowok romantis itu enggak susah. Mau buktinya? Ini dia lima hal romantis yang pernah dilakukan Liam Payne buat cewek.

 

(Baca juga: 6 Hal Romantis Yang Diinginkan Cowok)

 

Rela melakukan apapun buat cewek

Kadang, sifat romantis itu emang enggak bisa diungkapin dengan kata-kata aja. Apalagi, Liam orangnya susah banget buat ngungkapin perasaan secara langsung. Makanya, Liam bakal melakukan apapun buat cewek yang dia sayang. Misalnya, dia enggak keberatan untuk memakai sendok, padahal Liam kan takut banget sama sendok. Enggak apa-apa, biar ceweknya happy.

 

Kasih kejutan

Valentine's Day bisa jadi merupakan hari yang istimewa buat Liam. Soalnya, ini waktu yang tepat untuk nunjukin kalau dia sayang sama ceweknya. Liam pernah kasih kejutan dengan memberikan bunga, sekotak cokelat, boneka Teddy Bear super besar, hoodie, juga CD Justin Bieber. Pernah juga Liam mengirimi mantan pacarnya, Danielle Peazer satu buket bunga. Soalnya, Liam enggak bisa hadir di acara dance show-nya Danielle dan ia berharap cewek itu enggak kecewa.

 

Liburan bareng

Beberapa waktu lalu, Liam dan pacar barunya, Sophia Smith liburan bareng ke Pantai Saint Jean Cap Ferray di Perancis. Hal seru yang dilakukan adalah mereka menyewa kapal mewah bersama teman-teman lainnya. Terlihat pula Liam dan Sophia terjun dari atas kapal tersebut dan berenang bareng. Keduanya pun kelihatan mesra banget soalnya Liam enggak berhenti menggoda ceweknya itu. Hi-hi.

 

(Baca juga: Tips Menghadapi Pacar Yang Terlalu Romantis Dan Berlebihan)

 

Mastiin selamat sampai rumah

Selain romantis, Liam ternyata juga perhatian banget, lho. Kalo ada yang habis nge-date sama dia, Liam pasti SMS ceweknya sepanjang jalan. Cowok itu cuma pengin mastiin kalo cewek itu selamat sampai di rumah. Duh, cowok idaman banget 'kan, girls?

 

Ngebelain cewek pas di-bully

 

Suatu kali, Liam pernah marah banget sama fansnya soalnya mereka enggak suka sama ceweknya Liam. Bahkan, fans pengin ceweknya Liam itu mati aja. Tentu aja, cowok berumur 21 tahun ini ngebelain ceweknya. Dia paling enggak suka kalau ada yang menyakiti hati orang yang disayang. Enggak cuma pacar aja, tapi keluarga dan sahabat. Itulah kenapa Liam memberi pesan untuk para cowok biar selalu bikin ceweknya senang dan senyum.

 

(Baca juga: 5 Hal Sederhana Yang Romantis Dari One Direction Di Video Klip One Direction)

 

(sintia, foto: tumblr.com, rebloggy.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN