Celeb & Entertainment

5 Hal Romantis Yang Dilakukan Harry Styles Buat Cewek

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 19 Maret 2015

5 Hal Romantis Yang Dilakukan Harry Styles Buat Cewek

Selain suka telponin cewek pas tengah malam cuma buat ngobrol, Harry Styles ternyata punya cara lain untuk nunjukkin rasa sayang. Nah, ada lima hal paling romantis yang pernah dilakukan Harry Styles buat cewek, nih. Wajib diketahui nih, girls.

 

(Baca juga: Harry Styles: Member One Direction yang Ahlie Menghadapi Gosip)

 

Punya panggilan sayang

Kalau Niall suka manggil ceweknya dengan sebutan babe, kalau Harry lebih suka manggil ceweknya sweetheart atau baby. Selain itu, Harry juga bisa nunjukin rasa sayangnya dengan menulis lagu dan menyanyikannya untuk cewek tersebut.

 

Mendekorasi park bridge

Cowok berusia 21 tahun ini ternyata pernah mendekorasi sebuah park bridge di dekat rumah cewek yang ditaksirnya. Ia pun menghiasnya dengan lilin-lilin cantik. Katanya, Harry bakalan jadi lembut banget kalau lagi suka sama cewek.

 

Menyewa penyanyi

Untuk menyenangkan cewek yang dia sayang, Harry pernah menyewa seorang penyanyi untuk mampir ke depan rumahnya Taylor Swift. Penyanyi itu pun membawakan lagu What Makes You Beautiful versi country, lho! Hal itu dilakukan Harry soalnya dia enggak bisa merayakan Hari Natal barengan sama Tay.

 

(Baca juga: 6 Pelajaran Soal Cowok dari Harry Styles Bagian1)

 

Piknik di danau sambil candle light dinner

Cowok yang suka makan pisang ini pernah kasih kejutan buat seorang cewek dengan ngajakkin candle light dinner romantis. Tapi, makan malam ini jadi tambah spesial lho, girls. Soalnya, Harry juga sekalian ngajakan piknik di danau. Wah, pasti seru banget, ya.

 

Masakin makanan

Sifat romantis itu emang enggak selalu ditunjukin buat pacar, tapi buat mama juga bisa, kok. Anne Cox, Mamanya Harry pernah bilang kalau anaknya itu suka masakin makanan buat dia. Apalagi, kalau mamanya baru pulang kerja dan merasa lelah. Harry cuma enggak pengin mamanya tambah capek begitu sudah sampai di rumah.

 

(Baca juga: 5 Hal Romantis yang Dilakukan Zayn Malik Buat Cewek)

 

(sintia, foto: giphy.com, rebloggy.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN