Celeb & Entertainment

5 Female Musicians To Watch in 2013

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 3 Januari 2013

5 Female Musicians To Watch in 2013

Menyambut 2013, banyak musisi baru yang berusaha menempati posisi teratas tangga lagu dunia. Mereka memang sudah terjun ke dunia musik sejak lama. Tapi nama mereka baru mencuat di tahun 2012 kemarin. Dan menurut para kritikus musik, tahun 2013 ini nama mereka akan makin dikenal.

 

Gabrielle Aplin

Pengunjung setia Youtube pastinya sudah kenalan sama Gabrielle Aplin. Cewek Inggris berumur 19 tahun ini memulai karirnya dengan meng-cover lagu terkenal dan mengunggahnya ke Youtube. Di sana, dia sudah punya ribuan fans. Gabrielle juga dikabarkan masuk nominasi MTV Best New Artists 2013. Single pertamanya, Power Of Love juga sempat menduduki posisi paling atas tangga lagu Inggris.

 

Ebony Day

Sama-sama punya markas di Youtube, Ebony Day kabarnya akan bersinar di tahun 2013. Cewek yang masih kuliah di Academy of Contemporary Music Inggris ini masuk nominasi MTV's Unsigned Artist of 2013. Sekarang dia sedang berkonsentrasi untuk menulis lagu dan musiknya sendiri. Kita bisa menikmati suara Ebony di channel Youtube miliknya. Dia membawakan lagu dari banyak musisi yang sedang populer sekarang.

 

Kimbra

Setelah sukses duet bareng Gotye di lagu Somebody That I Used to Know, Kimbra pengin sukses dengan musiknya sendiri. Cewek asal New Zealand ini sibuk tur membuka konser Gotye sampai akhir 2012 lalu. Sekarang dia sedang sibuk mempersiapkan album terbarunya. Kimbra juga sempat bikin lagu bareng vokalis Foster The People, Mark Foster dan DJ A-Track berjudul Warrior.

 

Sky Ferreira

Album perdana Sky Ferreira yang dikabarkan akan rilis 2013, I'm Not Alright,, dikabarkan akan jadi salah satu most anticipated album. Penyanyi, model, dan aktris ini punya mentor terkenal, Michael Jackson. Dia juga berteman dekat dengan Katy Perry. Single terbarunya berjudul Sad Dream bisa ditonton di channel Youtube resminya. 

 

Becky G

Penyanyi, rapper, dan penulis lagu ini baru berumur 15 tahun. Sejak berumur 9 tahun Becky tahu dia pengin jadi musisi. Di umur 11 tahun dia menulis lagu pertamanya di garasi rumahnya. Kini Becky sudah ada di bawah naungan produser musik terkenal, Dr.Luke, yang pernah kerja bareng Katy Perry, Ke$ha, Britney Spears, dan lainnya. Becky juga sempat nge-rap di lagu Cher Lloyd, Oath.

 

Unduh dan simpan video mereka dari sekarang, girls. Jadi bukti kalau kita sudah mengikuti musik mereka sejak awal. Pastikan juga gadget kamu sudah dilengkapi prosesor pintar Snapdragon. Supaya proses nonton dan unduh video mereka jadi lancar tanpa gangguan koneksi internet. Informasi lebih lanjut soal prosesor pintar ini langsung gabung fanpage 3Gbanget di Facebook dan follow akun Twitter @3Gbanget. Have fun downloading, girls!


(astri/adv, foto: bbc.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN