Celeb & Entertainment

5 Fakta Yang Perlu Kita Tahu Soal Lagu Solo Zayn Malik

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 31 Maret 2015

5 Fakta Yang Perlu Kita Tahu Soal Lagu Solo Zayn Malik

Girls, udah dengerin lagu solo perdana Zayn Malik yang berjudul I Won't Mind? Ada 5 fakta yang perlu kita tahu soal lagu solo Zayn Malik ini. Hmm... Apa sajakah itu?

 

Baca juga: Louis Tomlinson: Reaksi Terhadap Kolaborasi Zayn Malik dan Naughty Boy

 

1. Berbeda dengan musik One Direction

Kalau kita mendengarkan lagu solo perdana Zayn Malik, dan kita seorang Directioner, pasti merasa kalau genre musiknya berbeda banget dengan One Direction. Di lagu ini, Zayn lebih mengusung irama power pop dan sedikit sentuhan rock serta folk untuk lagu I Won't Mind.

 

2. Lagu demo

Lagu solo Zayn Malik yang dipublikasikan Naughty Boy pada Selasa (31/3) adalah lagu demo, belum menjadi single resmi. Lagu demo ini masih agak kasar dan belum terlalu rapi suaranya. Tapi, bisa kita dengar cukup jelas kalau lagunya itu keren dan suara Zayn bagus banget.

 

 

 

3. Penggalan lirik romantis

Di lagu tersebut terdapat penggalan lirik yang langsung membuat para penggemar bertanya apakah penggalan tersebut ditujukan untuk Perrie Edwards. Ini dia bunyinya: Cause we are who we are. And right from the start (you know I got you). Penggemar mengartikan sebagai Zayn Malik dan Perrie Edwards baik-baik saja dan sejak dari awal memulai hubungan selalu Perrie yang bisa diandalkan.

 

Baca juga: Perrie Edwards: Susahnya Tunangan Sama Zayn Malik

 

4. Zaughty

Zaughty adalah kolaborasi antara Zayn Malik dan Naughty Boy. Sejauh ini, Naughty Boy selaku produser menuliskan kalau enggak ada hal lain selain cinta yang tertinggal di belakang. "Makanya, kami enggak masalah," lanjutnya di Twitter. Di akhir tweet tersebut, Naughty Boy menyertakan tagar Zaughty.

 

5.Quotes romantis

Di Soundcloud, lagu tersebut menyertakan sebuah pesan pendek. Pesan itu kurang lebih menggambarkan kalau ada seseorang yang bisa membuat kita sangat bahagia tapi juga sangat sedih di waktu yang bersamaan, itulah baru realita. Dan, hal itulah yang patut diperjuangkan.

 

Ini dia bunyi asli pesan tersebut yang dicantumkan dalam sebuah gambar atau thumbnail di Soundcloud:

"When someone makes you the happiest person and the saddest person, at the same time, that's when it's real. That's when it's worth something."

 

Baca juga: Zayn Malik: Angkat Bicara Setelah Keluar dari One Direction

 

(foto: tumblr.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN