Celeb & Entertainment

5 Fakta Tentang Nick Robinson, Pemain Film The Fifth Wave Yang Wajib Kita Tahu

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Rabu, 20 Januari 2016

5 Fakta Tentang Nick Robinson, Pemain Film The Fifth Wave Yang Wajib Kita Tahu

Ada cowok cakep yang siap untuk digebet, nih, girls. Namanya Nick Robinson. Sekarang, Nick sedang sibuk promo film terbarunya yang berjudul The Fifth Wave. Di film yang bercerita tentang serangan alien ini, Nick beradu akting dengan Chloe Moretz. Agar kita makin jatuh cinta dengannya, cari tahu dulu lima fakta tentang Nick Robinson, pemain film The Fifth Wave, yang wajib kita tahu ini.

 

(Baca juga: 7 Hal Menarik Dari Film Jurassic World)


Penyuka Film

Cowok yang tumbuh besar di Seattle ini mengaku punya keluarga yang suka banget menonton film. "Keluargaku punya banyak koleksi film, sehingga kami sering nonton film bareng. Itu yang bikin aku tertarik dengan akting," jelas Nick.

 

Berawal di TV

Sebelum The Fifth Wave, Nick sudah menarik perhatian lewat perannya sebagai Zach di film Jurassic World yang tayang tahun 2015 lalu. Namun, sebenarnya nama Nick melambung lewat serial TV Melissa and Joey. Di serial ini, Nick berperan sebagai Ryder Scanlon, seorang cowok nerd penyuka olahraga dan sering mengejar-ngejar cewek. Sayangnya, Nick hanya hadir sampai season 4 saja.

 

 

(Baca juga: 5 Film Hollywood Yang Seru Kita Tonton di Januari 2016)

 

Suka Main di Hutan

Seperti cowok remaja umumnya, Nick suka banget kegiatan outdoor. Kalau enggak sibuk shooting, Nick menghabiskan waktu dengan hangout bersama teman-temannya. Dia juga suka pergi kemping dan hiking sendirian.

 

Tetap Kuliah

Di luar kesibukan shooting film, Nick tetap mengutamakan sekolah akrena baginya pendidikan adalah hal nomor satu. Saat ini Nick terdaftar sebagai mahasiswa di New York University. Jurusannya pun enggak jauh-jauh dari film, yaitu Film and American History.

 

(Baca juga: 4 Kesalahan Ilmiah di Jurassic World)

 


Membaca Novel

Karena film The Fifth Wave diangkat dari novel, Nick pun membaca novel tersebut sebelum mulai shooting. Dia bahkan sengaja menemui penulis novel ini, Rick Yancey. "Ketika aku mulai terlibat dalam proyek ini, aku membaca serialnya, aku membaca buku pertama dan menemui penulisnya, Rick," aku Nick. Wah, jadi enggak sabar nih menunggu proyek Nick selanjutnya.

 

(Foto:  evan-mccoin.tumblr.com, teen.com, tumblr.com)

 

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN