Celeb & Entertainment

5 Fakta Tentang Konser Tunggal Pertama Harris J “Love Who You Are” di Jakarta

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Jumat, 18 November 2016

5 Fakta Tentang Konser Pertama Harris J “Love Who You Are” di Jakarta

Setelah beberapa kali datang ke Jakarta untuk promo album atau mengisi acara tertentu, akhirnya Harris J menggelar konser tunggal perdananya di Indonesia. Konser ini akan diadakan di Skeeno Hall Gandaria City tanggal 19 November 2016. Bagi Harris, konser tunggal ini terasa spesial banget. Berikut 5 fakta tentang konser pertama Harris J “Love Who You Are” di Jakarta.

 

Kalau pengin kenalan lebih jauh dengan Harris J, klik di sini ya.

 

Kampanye Anti Bullying

Ada yang istimewa dengan konser kali ini. Enggak hanya untuk bertemu dengan fans, Harris juga mengusung kampanye anti bullying. Untuk konser kali ini, Harris juga bekerjasama dengan LSM Sejiwa, yayasan yang peduli dengan bullying pada anak-anak dan remaja.

 

Peduli Dengan Bullying

Meski enggak pernah merasakan langsung enggak enaknya di-bully, Harris peduli banget dengan bullying. Karena Harris pernah menyaksikan sendiri teman-temannya yang pernah jadi korban bullying. Berangkat dari hal tersebut, Harris pengin memberitahu lewat tur ini akan bahaya bullying serta mengajak kita semua untuk turut serta menghentikan bullying ini.

 

Dari Sekolah ke Sekolah

Hal spesial lainnya, Harris juga mendatangi lima sekolah di jabodetabek. Selain menyanyi, Harris juga akan berbagi cerita soal bullying bersama LSM Sejiwa. Roadshow ini juga menjadi bagian dari Love Who You Are Tour.

 

Love Who You Are

Nama dan tema konser ini berangkat dari judul single terbaru Harris, Love Who You Are. Meski lagu ini enggak secara langsung mengangkat tema bullying, tapi menurut Harris lagu ini cocok dengan tujuan yang ingin dia capai, yaitu anti-bullying. Lagu Love Who You Are ini sendiri mengajak kita, para remaja, untuk enggak gampang terpengaruh oleh hal-hal yang enggak baik atau orang-orang yang mengajak kita melakukan hal yang enggak baik.

 

Nyanyiin Delapan Lagu

Rencananya, dalam konser kali ini Harris akan menyanyikan delapan lagu. Tentu saja, lagu Salam yang melejitkan nama Harris akan dinyanyikan secara live, begitu juga dengan single Love Who You Are.

 

(Foto: iif)

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN