Celeb & Entertainment

5 Fakta Tentang Keterlibatan Bisma Karisma di Film JUARA

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Kamis, 14 April 2016

Foto: dok. Hai

Bisma Karisma senang banget ketika akhirnya dia berhasil mewujudkan impiannya menjadi aktor film lewat peran Bisma di film JUARA. Kepada KaWanku, Bisma memberikan beberapa bocoran fakta tentang dirinya dibalik proses pembuatan film tersebut. Berikut lima fakta tentang keterlibatan Bisma Karisma di film JUARA.

 

(Baca juga: 6 Hal Yang Harus Kita Tahu Tentang Film JUARA)

 

Pemain Merangkap Co-Produser

Cita – cita Bisma dari dulu adalah membuat sebuah film dan sekarang impiannya pun tercapai. Kesempatan bisa main dan terjun langsung jadi co-produser dalam film “JUARA” enggak pernah dia sia–siakan dan kerja kerasnya pun akhirnya terbayar juga.

 

Belajar Bela Diri Dari Nol

Bisma yang enggak punya pengalaman bela diri sebelumnya rela berlatih bela diri 8 bulan lamanya dan langsung dilatih sama Cecep Arif Rahman, seorang ahli silat yang juga pernah terlibat di film Star Wars. Karena latihan rutin ini, Bisma mengaku kalau berat badannya bertambah sampai 10 kg selama proses syuting berlangsung.

 

5 Fakta Tentang Keterlibatan Bisma Karisma di Film JUARA
dok. juara the movie

 

Susah Adegan Romantis

Buat Bisma, adegan romantis jauh lebih susah daripada adegan bela diri, he-he. Bahkan, ia harus berkali–kali take scene waktu adegan dia menyatakan perasaan pada Bella, lawan mainnya dalam film JUARA.

 

Menulis Lagu Ballad Perdana

Selain pemain dan co-produser, Bisma juga mengisi beberapa lagu untuk soundtrack film JUARA. Bisma membocorkan kalau dia menulis lagu ballad untuk pertama kalinya dan langsung menjadi soundtrack film ini. Judul lagu tersebut adalah Pemeran Pengganti.

 

 

Persembahan Untuk Orangtua

Impian Bisma Karisma untuk bermain film  yang sudah tercapai. Hebatnya, dia ingin mempersembahkan film ini untuk orangtua yang selalu mendukungnya. Setelah ini, Bisma juga berharap dapat memberangkatkan orangtua ke tanah suci. Semoga tercapai, Bisma.

 

(Dea. Foto: dok. Hai, dok. juara the movie)

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN