Celeb & Entertainment

5 Fakta Konser Owl City Indonesia Tour 2015 di Jakarta

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 12 Mei 2015

5 Fakta Konser Owl City Indonesia Tour 2015 di Jakarta

Adam Young alias Owl City kembali konser di Jakarta, nih, girls! Pengen lebih deket sama Hoot Owls, kali ini Owl City tampil dengan tema keakraban. Makanya, konser digelar di Rolling Stone Café, Jakarta, Senin (11/5). Buat yang enggak bisa nonton, ini dia 5 fakta konser Owl City Indonesia Tour 2015 di Jakarta.

 

(Baca juga: Lagu Favorit Owl City)

 

Rangkaian Asia Tour 2015

Kedatangan Owl City ke Indonesia adalah bagian dari Asia Tour 2015. Sebelum ke Indonesia, Adam Young dan band pengiringnya tampil Filipina. Selanjutnya mereka akan mengunjungi China, Singapura, Korea dan Jepang. Malah, satu hari sebelum tampil di Jakarta, Owl City juga tampil di Sky Garden Bali.

 

Tiga kali tampil di Jakarta

 

11 Mei 2015 ini merupakan kali ke tiga, lho, Owl City mengunjungi Jakarta. Kedatangan pertama Adam Young ke Indonesia ada;ah pada 28 Oktober 2011 Tennis Indoor Senayan Jakarta dalam rangakai All Things Bright and Beautiful Tour. Lalu, pada 14 November 2012 di Tennis Indoor, Jakarta, dalam rangkaian The Midsummer Station World Tour.

 

(Baca juga: Owl City: Nge-Tweet Bahasa Jawa)

 

Lagu EDM


 

Kalau kita dengerin EP terbaru Owl City, Ultraviolet, akan terasa bedanya dengan album-album sebelumnya. Di Ultraviolet, Adam lebih banyak menghadirkan lagu dance upbeat. Di konsernya di Rolling Stone Café Jakarta, Adam juga mengajak Hoot Owls (fans Owl City) untuk nge-dance bareng. Lewat lagu-lagu barunya atau lagu lama yang diaransemen ulang. Yang suka EDM kelihatan menikmati banget, deh!

 

"Saya adalah penggemar berat musik-musik dance trance Eropa, musik DJ dan sedikit dubstep. Jadi , saya akan mencoba untuk bereksperimen menuangkan rasa baru ke dalam musik saya," kata Adam soal EP-nya, Ultraviolet

 

Masih suka nasi goreng

Pengakuan #AdamYoung #OwlCity: dia masih suka #NasiGoreng, girls! ???????????? #OwlCityJKT #OwlCityJKT #video #fancam

A video posted by kaWanku magazine (@kawankumagz) on May 11, 2015 at 7:38am PDT

 

"This is a song about nasi goreng," kata Adam Young sebelum membawakan lagu Gold. Fans pun menanggapinya dengan berteriak riuh. Adam memang enggak banyak berinteraksi dengan fans kali ini. Jadi ketika ia mengatakan sesuatu, sambutan fans antusias banget. Seperti ketika dia bilang kalau dia suka sama nasi goreng. Fans pun meneriakkan berbagai nama makanan khas Indonesia berharap Adam mau mencobanya juga, he-he-he.

 

 

Solo piano di lagu 99 Red Balloons


99 Red Balloons adalah lagu bernuansa protes anti perang yang dibawakan oleh band asal Jerman, Nena, tahun 1983 dengan judul asli 99 Luftballons. Versi alsinya lebih upbeat, tapi di penampilannya kali ini Adam membawakan lagu ini dengan sebuah piano. Suasa konser mendadak melankolis. Ini adalah salah satu lagu encore yang dibawakan Adam sebelum lagu terakhir, Good Times, menutup konser dengan semangat.

 

(Baca juga: Owl City: Kangen Nasi Goreng)

 

(foto: abdu/hai-online.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN