Celeb & Entertainment

5 Fakta di Balik Serangan Mendadak Oleh Orang Asing yang Dialami Gigi Hadid di Milan

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Jumat, 23 September 2016

5 Fakta di Balik Serangan Mendadak Oleh Orang Asing yang Dialami Gigi Hadid di Milan

Hati-hati kalau pengin berbuat iseng. Salah-salah, itu bisa membuat orang lain kesal karena keisengan kita yang dirasa kurang pas dan enggak sopan. Hal ini baru saja dialami oleh Gigi Hadid. Vitalii Sediuk, TV Personality asal Ukraina yang sering berbuat oseng kepada seleb berbuat iseng kepada Gigi ketika selesai show di Milan Fashion Week. Berikut 5 fakta di balik serangan mendadak oleh orang asing yang dialami Gigi Hadid di Milan. Klik di sini untuk melihat cerita tragis seleb yang diserang dan dibunuh fans.

 

Sedang Jalan Santai

Dari video yang dilansir dari TMZ, terlihat kalau Gigi dan adiknya, Bella sedang jalan bareng sehabis show Max Mara di Milan Fashion Week. Terlihat banyak fans yang menunggu Gigi dan mengajaknya selfie. Gigi pun meladeni fans dengan senang hati. Sampai tiba-tiba, ada seorang cowok mengangkat Gigi dan menggendongnya dari belakang.

 

Berikut video yang memperlihatkan kejadian penyerangan ini.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN