Celeb & Entertainment

5 Fakta Di Balik Keluarnya Seleb-Seleb Ini dari Boy Band

Published by : Natasha Erika Posted on : Jumat, 8 Mei 2015

5 Fakta Di Balik Keluarnya Seleb-Seleb Ini dari Boy Band

Jauh sebelum Zayn Malik memutuskan keluar dari One Direction di tengah kesuksesan mereka, sudah ada beberapa seleb yang mematahkan hati para penggemar mereka. Berikut 5 fakta di balik keluarnya seleb-seleb ini dari boy band mereka.

 

Baca juga: 5 Boyband & Girlband Korea yang Akan Mengeluarkan Album di 2015

 

Brian McFadden, Westlife

Alasan: Fokus kepada keluarga


Brian McFadden, kedua dari kanan, memutuskan keluar dari Westlife.

(foto: angelfire.com)

 

Kenalan sama salah satu boy band ternama era 2000-an, yuk! Di tengah kesuksesan boy band asal Irlandia, Westlife, salah seorang member, Brian McFadden, memutuskan untuk keluar. Ia mengatakan dalam konferensi pers, "Sulit menyeimbangkan hidup ketika kamu punya dua kehidupan. Saya ingin bersama keluarga saya selama saya bisa," tuturnya.

 

Brian McFadden mencoba bersolo karier untuk menyeimbangkan waktunya dengan keluarga. Boy band yang punya hit single Queen of My Heart ini pun tetap melanjutkan grup musik mereka tanpa Brian. Sayangnya, karier Brian enggak sesukses Westlife.

 

 

Robbie Williams, Take That

Alasan: Ketegangan dalam grup

 

Robbie Williams (paling kiri) keluar karena ketegangan dalam grup.

(foto: norocksolo.com)

 

Girls, coba kita mundur ke era 90-an di mana boy band asal Inggris Take That tengah di puncak kesuksesan. Sayangnya, salah seorang member, Robbie Willliams memutuskan untuk keluar dari grup karena ketegangan di dalam Take That. Ketegangan itu muncul karena Robbie enggak bisa lepas dari kecanduan narkotika. Teman-temannya merasa kesal karena hal tersebut bisa merusak hidupnya.

 

Robbie kemudian melanjutkan kariernya sebagai penyanyi solo. Dan, ternyata, ia berhasil berada di jalur itu. Mungkin karena sudah enggak ada ketegangan dan tekanan yang ia rasakan sewaktu ada di band. Salah satu single ternamanya sebagai solo artis adalah Feel.

 

 

Justin Timberlake, 'N SYNC

Alasan: Ingin solo karier

 

Hayooo... Yang mana Justin Timberlake? Pasti tahu, dong!

(foto: kissradio.ca)

 

Pasti enggak asing dengan Justin Timberlake dong? Tapi, tahu enggak kalau Justin dulu adalah seorang member boy band ternama Amerika Serikat, 'N SYNC. Justin Timberlake memutuskan untuk keluar dari boy band yang membesarkan namanya itu. Dalam wawancara Oprak, Justin mengatakan, "Itu adalah salah satu hal terbaik atau terburuk yang pernah saya lakukan karena rasanya manis tapi juga pahit."

 

Walau awal mula jalannya enggak semulus itu, tapi akhirnya Justin Timberlake berhasil menunjukkan eksistensinya sebagai penyanyi solo. Buktinya, lagu Mirror dan Not a Bad Thing dari penyanyi ini sering kita dengar di berbagai radio kesayangan, kan?

 

 

Kevin Richardson, Backstreet Boys

Alasan: Beda visi dan misi

 

Kevin Richardson (paling kanan) merasa kalau ia ingin mengejar sesuatu yang lain dari karier boy band.

(foto: mtv.com)

 

Karena perbedaan visi dan misi dalam hal mengejar karier di dunia hiburan, Kevin Richardson memutuskan untuk keluar dai Backstreet Boys pada 2006. Lagi-lagi, Kevin jadi salah satu seleb yang tiba-tiba ingin keluar dari boy band yang tengah naik daun. Menurutnya, ia sudah berbeda visi dan ingin mengejar karier di luar Backstreet Boys.

 

Kepergian Kevin, bukan berarti mereka enggak bakal balikan lagi. Enam tahun kemudian, tepatnya 2012, Kevin reuni dengan Backstreet Boys dan meluncurkan album perdana mereka, In a World Like This, sebagai artis indie. Sayangnya, mereka sudah enggak sepopuler dulu.

 

 

Michael McCary, Boyz II Men

Alasan: Masalah kesehatan

 

Michael McCary keluar dari Boyz II Men karena masalah kesehatan.

(foto: soultrain.com)

 

Menurut situs Billboard, Boyz II Men adalah boy band paling besar dan sukses di dunia sepanjang sejarah. Dengan mengantongi empat piala Grammy, boy band era akhir 80-an ini masih bertahan sampai sekarang. Sayangnya, karena Michael McCary mengalami gangguan kesehatan, ia harus keluar dari boy band tersebut.


Baca juga: 3 Boy Band Yang Ngaku Mirip Sama One Direction

 

(foto: tumblr.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN