Celeb & Entertainment

5 Fakta Di Balik Isu Lindsay Lohan Masuk Islam

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 15 Mei 2015

5 Fakta Di Balik Isu Lindsay Lohan Masuk Islam

Paparazzi menangkap foto Lindsay Lohan sedang membawa Al-Quran sambil berjalan di Brooklyn, Amerika, pada Rabu (13/05). Benarkan Lindsay Lohan memeluk agama Islam? Ini dia 5 fakta di balik isu Lindsay Lohan masuk Islam.

 

(Baca juga: 5 Seleb Cewek Yang Mengalami Gangguan Mental Saat Remaja)

 

Pernah mendalami Buddha

Ini bukan pertama kalinya Lindsay menunjukkan minat dalam agama-agama lain. Walaupun berasal dari keluarga Katolik, pada 2012 Lindsay juga pernah dikarkan mendalami agama Buddha bersama penyanyi terkenal Courtney Love dan kelompoknya.

 

Memakai gelang Kabbalah


Bahkan di tahun yang sama, Lindsay juga mempelajari Kabbalah. Ia terlihat sering menggunakan gelang merah di lengannya. Gelang ini dipercayai bisa menangkal bahaya yang disebabkan oleh sesuatu yang disebut evil eye.

 

Kerja sosial

Ketika tertangkap kamera berjalan membawa Al-Quran, Lindsay sedang melakukan pelayanan sosial di pusat anak-anak Brooklyn. Ia diperintahkan pengadilan untuk melakukan kerja sosial di Pusat Anak Duffield di lingkungan Fort Greene ini. Lindsay bertugas mengerjakan administrasi dan sesekali berinteraksi dengan anak-anak di sana.

 

(Baca juga: Justin Bieber: Siap Berubah Jadi Lebih Baik)


Ingin mengubah diri


Lindsay yang sempat beberapa kali mengalami masalah dengan minuman keras dan obat-obatan ini terlihat mulai mengubah gaya hidupnya. Dikabarkan situs berita Daily Mail, Lindsay sedang melakukan emotional detox dengan berhenti minum alkohol dan berhenti menjalin hubungan romantis sama cowok. Lindsay juga sempat posting kutipan ayat Al-Quran di awal tahun 2015. Tapi kemudian menghapusnya.

 

Mengaku spiritual


Tahun lalu, Lindsay menggambarkan dirinya sebagai 'orang yang sangat spiritual' pada pembawa acara televisi Oprah Winfrey. "Aku orang yang sangat spiritual dan semakin hari aku semakin spiritual," akunya. Lalu, apa tanggapan kamu, girls?

 

(Baca juga: Zayn Malik: Angkat Bicara Setelah Keluar dari One Direction)

 

(foto: dailymail.co.uk, instagram.com/lindsaylohan)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN