Celeb & Entertainment

5 Fakta Di Balik Film The 1989 World Tour Live dari Taylor Swift

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 16 Desember 2015

5 Fakta Di Balik Film The 1989 World Tour Live dari Taylor Swift

Yap, Taylor Swift memfilmkan tur 1989-nya yang baru saja berakhir belum lama ini. Jadi, buat kita yang enggak bisa nonton langsung, lumayan nih, bisa mengintip gimana keseruan tiap konsernya. Ini dia 5 fakta di balik film The 1989 World Tour Live dari Taylor Swift.

(foto: taylorswift.com)

 

(Baca juga: Taylor Swift: Album 1989 Lebih Ngomongin Move On Patah Hati)

 

Di hari ulang tahun

Taylor mengumumkan kalau dia memfilmkan tur 1989-nya ini di hari ulang tahunnya. Ia memberitahukan kejutan ini kepada para fans via Twitter di hari ia bertambah usia menjadi genap 26 tahun, pada 13 Desember 2015.

 

 

Konser yang dijadikan film

Taylor mengunjungi banyak banget tempat dalam tur ini. Tapi, satu konser yang dijadikan fokus di film ini adalah salah satu konsernya di ANZ Stadium in Sidney, Australia, pada 28 November 2015.

 

(Baca juga: 5 Cara Menghadapi Patah Hati dari Lagu-Lagu Taylor Swift di Album 1989)

 

Behind the scenes yang belum pernah dilihat

Enggak cuma bisa menikmati keseruan di atas panggung, seperti penonton yang melihat langsung konsernya, Taylor juga menjanjikan behind the scenes yang belum pernah dilihat sebelumnya. Jadi kita bisa melihat persiapan Tay ketika menjalani konser ini termasuk para penyanyi dan seleb terkenal lainnya yang Tay ajak menjadi bintang tamu. Seperti Justin Timberlake, Steven Tyler, Ellie Goulding, Mick Jagger, St Vincent, Beck, Chris Rock, dan masih banyak lagi. 

 

Wawancara dengan Beats 1 Radio

Selain film ini, Apple Music juga menayangkan wawancara Taylor Swift dengan Zane Lowe di Beats 1 Radio pada 14 Desember. Wawancara ini berlangsung di rangkaian tur dan di salah satu lokasi tur-nya yang megah. Buat yang belum sempet nonton, bisa lihat di sini:

 

 

Tayang 20 Desember

Kita bisa menonton film ini mulai 20 Desember 2015 khusus di Apple Music, applemusic.com/taylorswift. Buat yang belum punya akun, bisa sign up trial untuk tiga bulan gratis, di apple.com/music, lho. 

 

(Baca juga: 'Made In The AM' One Direction Menjawab '1989' Taylor Swift)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN