Celeb & Entertainment

5 Fakta dan Perdebatan Nana 'After School' Disebut Sebagai Cewek Tercantik di Dunia 2015

Published by : Natasha Erika Posted on : Kamis, 7 Januari 2016

5 Fakta dan Perdebatan Nana 'After School' Disebut Sebagai Cewek Tercantik di Dunia 2015

Nana mendapat penghargaan tersebut dari Independent Critics atau TC Candler. Ia adalah orang keempat yang telah dua tahun berturut mengikuti kontes tersebut. Nama Nana muncul di urutan pertama yang kemudian bersanding dengan seleb ternama Emilia Clarke, Chole Moretz, Emma Watson dan Camilla Belle di 10 besar. Wow!

 

Namun sayangnya, muncul perdebatan di dunia maya tentang keberhasilan Nana disebut sebagai cewek paling cantik. Yuk, kita lihat 5 fakta dan perdebatan Im Jin-ah alias Nana yang disebut sebagai cewek tercantik di dunia 2015.

 

Baca juga: 8 Seleb Muda Paling Berpengaruh di Social Media 2015

 

 

Mendalami dunia seni hiburan

Ia saat ini melanjutkan sekolah di Seoul Institute of the Arts atau Seoul Arts yang dahulu dikenal sebagai Seoul Art College. Sebelumnya, ia lulus dari SMA Ochang di Cheongju.

 

Cameo di beberapa film

Nana pernah membintangi 3 film sepanjang kariernya sebagai cameo dan pemeran pembantu. Ini dia 3 film yang pernah ia bintangi: White: The Melody of the Curse. Fashion King dan Go Lala Go 2.

 

Bintang reality show

Sejak 2014, Nana mulai merambah dunia karier sebagai bintang reality show untuk acara SBS berjudul Roommate. Acara ini menampilkan 11 seleb yang tinggal dalam satu rumah. Di tahun tersebut hingga sekarang, nama Nana makin dikenal sebagai pecinta dunia fashion dan beauty.

 

 

Baca juga: Cowok Lebih Pintar Berbohong Dibandingkan Cewek

 

Anggota After School

Pada 2009, Nana memulai kariernya sebagai generasi ketiga girl band bernama After School. After School terdiri dari 7 anggota yaitu Jungah, Uee, Raina, Nana, Lizzy, E-Young dan Kaeun. Namun kariernya bersama After School mungkin belum sesukses Girl's Generation atau 2NE1 yang namanya sudah lebih dikenal publik internasional. Karena hal itu pula, banyak netizen yang meragukan keberhasilannya menyabet penghargaan sebagai cewek tercantik di dunia. Netizen membandingkan kecantikan dan prestasinya dengan Sandara Park '2NE1'.

 

 

Perdebatan

Sayangnya, enggak semua pihak senang dengan keberhasilan Nana, seperti ditulis di Liputan6.com. Beberapa pengguna internet yang disebut Netizen memberikan kritikan pedas untuk Nana atas sebutan Wanita Korea Tercantik 2015.

 

"Terlihat jelas ini hanya permainan media. Tampaknya, Nana sangat senang dengan gelar itu. Ia pasti merasa menjadi wanita paling cantik di Korea dan dunia," ujar pengguna dengan akun [+295, -22].

 

"Nana paling cantik? Saya melihat Nana tidak alami. Bahkan, Sandara Park atau Jun Ji Hyun tidak masuk dalam daftar. Rumor beredar Nana pernah melakukan operasi," tambah pengguna lainnya.

 

Baca juga: 7 Remaja Cewek Paling Pintar di Dunia

 

(foto: tumblr.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN