Celeb & Entertainment

5 Drama Lee Joon Gi Dengan Latar Belakang Jaman Dulu yang Wajib Kita Tonton

Published by : Uswatun Khasanah Posted on : Rabu, 19 Oktober 2016

(soompi)

Semenjak memerankan peran Wang So di drama Scarlet Heart: Ryeo yang masih kita tunggu tunggu episode barunya, Lee Joon Gi jadi semakin terkenal terutama di kalangan pecinta drama Korea. Dalam waktu sekitar satu setengah bulan, followersnya di instagram meningkat hingga 700.000 akun. Padahal, Lee Joon Gi adalah salah satu aktor senior di dunia perfilman Korea, cowok manis satu ini bahkan ikut membintangi film Resident Evil: The Final Chapter yang akan tayang pada tahun 2017 mendatang lho girls! Hi-hi keren banget ya. Joon Gi sudah lama berkarir sebagai aktor dan sudah banyak membintangi serial drama Korea sebagai salah satu pemeran utama. Joon Gi banyak membintangi serial drama dengan latar belakang jaman dulu di Korea. Hmm, Joon Gi dengan berbagai pakaian orang orang jaman dulu? Yuk, lihat di 5 drama Lee Joon Gi dengan latar belakang jaman dulu yang wajib kita tonton.

 

1. Iljimae (2008)

lee joon gi
(wikipedia)

Drama ini menceritakan tentang perjalanan seorang cowok bernama Lee Gyeom yang membalas dendam karena anggota keluarganya dibunuh oleh kerajaan. Seorang peramal buta melihat ke rumah Lee Gyeom kecil dan mengatakan bahwa dia melihat seseorang yang sangat bersinar seperti matahari yang akan dipuja oleh orang orang. Sang raja yang mengetahui hal itu membunuh seluruh keluarga Lee Gyeom karena menurutnya enggak bisa ada dua matahari dalam satu langit.

Lee Joon Gi memerankan Lee Gyeom yang menjadi seorang pencuri misterius bernama Iljimae, dengan latar belakang Korea pada era Joseon. Dia menyelinap ke rumah para bangsawan dan perlahan menjadi pahlawan yang membantu rakyat kecil sambil mulai menemukan informasi mengenai organisasi rahasia kerajaan dimana ayahnya tergabung.

 

2. Arang and the Magistrate (2012)

lee joon gi
(wikipedia)

Kali ini, Joon Gi memerankan seorang bangsawan bernama Kim Eun Oh yang bisa melihat mendengar dan menyentuh arwah, tetapi pura pura enggak bisa karena dia kesal saat para arwah meminta bantuannya. Eun Oh mencari ibunya ke sebuah desa dan bertemu Arang, arwah yang kehilangan hingatannya saat dia meninggal dan enggak bisa beristirahat dengan tenang kalau belum menemukan penyebabnya meninggal.

Eun Oh awalnya menolak permintaan Arang untuk membantunya mencari penyebab Arang meninggal, namun setelah melihat jepit rambut yang dipakai Arang adalah jepit rambut yang pernah ia kasih ke ibunya, Eun Oh memutuskan untuk membantu Arang agar bisa mengetahui informasi mengenai ibunya. Mereka mulai bekerja sama dan mulai mengetahui rahasia dibalik desa tersebut.  Dalam serial ini, Joon Gi berperan dengan si cantik Shin Min Ah, girls!

 

3. Gunman in Joseon (2014)

lee joon gi
(wikipedia)

Park Yoon Kang yang diperankan oleh Joon Gi adalah seorang anak dari pendekar pedang terbaik yang teralhir di jamannya. Setelah kematian ayahnya yang tragis dan adiknya dijadikan budak, Yoon Kang menukar pedangnya dengan senjata buatan barat untuk menjalankan misi balas dendamnya, namun dia malah menjadi pahlawan bagi orang orang.

 

author :

Uswatun Khasanah

Freelance Writer for Kawankumagz

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN