Celeb & Entertainment

5 Boyband & Band Kpop Yang Debut Tahun 2015

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Selasa, 1 Desember 2015

5 Boyband & Band Kpop Yang Debut Tahun 2015

Makin banyak aja, nih, idola baru dari Korea yang siap kita gebet. Tahun 2015 ini, ada beberapa idol yang melakukan debut stage mereka. Yuk kita lihat lagi 5 boyband Kpop Yang Debut 2015.

 

(Baca juga: 10 Boy Band Korea Paling Mengguncang Yang Pernah Ada)

 

iKON

Bisa dibilang, ini debut yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Setelah melewati dua kali survival show, WIN dan Mix & Match, akhirnya ketujuh cowok iKON debut dengan lagu My Type yang kemudian disusul dengan lagu Rhythm Ta, Airplane, Anthem dan Apology. Mereka juga sudah mengeluarkan album berjudul Welcome Back.

 

 

Seventeen

Boyband baru asuhan Pledis Entertainment ini beranggotakan 13 orang yang debut dengan single Adore U, lalu comeback dengan single Mansae. Selain jago nyanyi dan nge-rap, wajib lihat dance mereka yang keren banget juga, girls. Karena ada 13 orang member, siap-siap kesulitan memilih bias ya, he-he.

 

 

(Baca juga: 10 Video Boyband Kpop Dengan Dance Paling Keren)

 

Monsta X

Starship Entertainment juga enggak mau kalah nih dengan menelurkan boyband baru bernama Monsta X. Sebelumnya, mereka harus mengikuti survival show bertajuk No Mercy dulu sebelum bisa debut sebagai Monsta X.

 

 

N.Flying

Ini dia adik bungsu dari FT Island dan CN Blue dari FNC Entertainment. Sama seperti kakaknya, N.Flying juga menyajikan konsep band dan mengusung genre rock. Band yang beranggotakan empat orang member ini sebelumnya sudah aktif di Jepang sebelum akhirnya debut di Korea dengan single Awesome.

 

 

(Baca juga: Quiz Box: Artis Korea Yang Cocok Jadi Pacar Kamu)

 

Day6

JYP Entertainment juga enggak mau kalah, nih. Label ini memperkenalkan Day6, sebuah band yang enggak mengusung konsep idol. Makanya, mereka enggak tampil di music show untuk mempromosikan album pertama, melainkan mengadakan guerilla concert. Sebuah konsep yang menarik dan unik di tengah persaingan industri musik Korea yang ketat banget. Day6 debut dengan lagu Congratulation.

 

 

(foto: fanpop.com, youtube,com)

 

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN