Celeb & Entertainment

5 Alasan Wajib Nonton Serial Drama Korea Taecyeon 2PM & Kim So Hyun, Let’s Fight Ghost

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 14 Juli 2016

5 Alasan Wajib Nonton Serial Drama Korea Taecyeon 2PM & Kim So Hyun, Let’s Fight Ghost

Serial drama Korea Let’s Fight Ghost yang dibintangi oleh Taecyeon 2PM dan aktor cantik, Kim So Hyun, udah tayang 11 Juli 2016 kemarin di channel tvN. Drama ini pas banget buat kita penyuka drama Korea bergenre horor-komedi. Ini dia 5 alasan kita wajib nonton serial drama Korea Let’s Fight Ghost yang dibintangi Taecyeon 2PM & Kim So Hyun.

 

Cerita horor-romantis yang seru

Let’s Fight Ghost bercerita tentang Hyun Ji (Kim So Hyun) anak SMA yang menjadi hantu gentayangan dan hilang ingatan setelah meninggal karena kecelakaan. Hyun Ji sudah berkeliling selama bertahun-tahun sebagai hantu untuk menemukan siapa dirinya. Tapi ia malah dipertemukan oleh Park Bong Pal (Taecyeon 2PM), si pengusir hantu bayaran di sebuah sekolah. Sempat berkelahi karena salah paham, ternyata Bong Pal menjadi solusi Hyun Ji mendapatkan ingatannya kembali.

 

Hyun Ji yang penasaran kenapa Bong Pal bisa jadi solusi ingatannya kembali, mulai gangguin Bong Pal terus-terusan. Bong Pal merasa terganggu dengan kehadiran Hyun Ji, tapi juga merasa terbantu karena Hyun Ji yang jago berkelahi. Hyun Ji dan Bong Pal kemudian berburu hantu bersama. Berburu mulai dari hantu yang mabuk sampai hantu seram yang dulu adalah seorang guru cabul.

 

Enggak cuma itu, Bong Pal yang lama hidup sendirian merasa kehadiran Hyun Ji mengisi kekosongannya. Meski Hyun Ji adalah hantu, tapi Bong Pal merasa nyaman bahkan mereka jadi partner bertukar cerita. Hyun Ji pun merasa ada sesuatu yang spesial dari diri Bong Pal.

 

Suka sama drama Korea bergenre horor-komedi? Kalau gitu cek 5 serial drama korea tema romantis horor paling populer dengan klik di sini.

 

Enggak cuma lucu, drama ini juga menyajikan banyak adegan laga seru. Penasaran? Cek halaman selanjutnya.

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN