Celeb & Entertainment

5 Alasan Kenapa Harus Jadi Fans EXO (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 6 Maret 2015

5 Alasan Kenapa Harus Jadi Fans EXO (Bagian 1)

Nge-fans sama boyband tertentu hanya karena mereka ganteng dan jago nyanyi? Itu udah biasa, girls. Tapi, kalau nge-fans karena punya kelebihan tertentu yang bisa bikin mereka eksis, itu baru luar biasa. Contohnya, kayak EXO, nih. Kita intip, yuk, 5 alasan kenapa kita harus jadi fans EXO!

 

(Baca juga: 5 Alasan Kenapa Harus Jadi Fans EXO Bagian 2)

 

EXO boyband paling laris di 2015

Majalah Forbes Korea memberikan EXO predikat boyband paling laris di 2015 dalam daftar 2015 Korea Power Celebrity 40. Penilaiannya dipilih berdasarkan penjualan, publikasi media, penyiaran, juga profesionalisme dalam karier yang dimulai sejak 2009.

 

EXO pun menjadi satu-satunya boyband yang menduduki 10 besar untuk empat kategori itu. Hebatnya, keberhasilan itu mampu mengalahkan artis Korea lainnya, seperti Kim Soo Hyun dan SNSD.

 

EXO kompak, walau banyak masalah

Tahu dong, girls, kalau EXO sering banget ditimpa masalah? Mulai dari Luhan yang menggugat SM Entertainment, Kris Wu dan Luhan hengkang dari EXO, sampai SM Entertainment yang menggugat Luhan kembali.

 

Duh, enggak usah cemas, girls. EXO tetap menunjukkan eksistensi dan kemampuannya dengan berkarya, kok. Buktinya, baru-baru ini EXO berhasil merebut penghargaan Best Male Group dan Artist of the Year dalam Soompi Awards 2014.

 

(Baca juga: EXO: Fun With Hats)

 

EXO enggak bosan berkarya

Setelah meluncurkan mini album Overdose pada 2014 kemarin, akhirnya EXO akan kembali menghibur para fansnya dengan karya baru! Rencananya, mereka akan mengeluarkan album terbaru pada Maret 2015, nih. Bahkan, mereka sudah syuting video klip untuk persiapan album baru, lho!

 

Buat yang penasaran, EXO akan menyanyikan single perdana mereka di acara Music Bank di Vietnam pada April 2014. Katanya, lagu baru mereka itu berjudul Call Me Daddy. Hi-hi, jadi enggak sabar.

 

(Baca juga: EXO: Jengah Dengan Sasaengs Fans)

 

(sintia, foto: rebloggy.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN