Celeb & Entertainment

5 Alasan Cewek Jatuh Hati Sama Troye Sivan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 6 Maret 2015

5 Alasan Cewek Jatuh Hati Sama Troye Sivan

Satu lagi, nih, artis pendatang baru yang lahir lewat Youtube dan terkenal, Troye Sivan. Lewat bakatnya sebagai aktor, penyanyi, penulis lagu, hingga video blogger, Troye siap bikin kita klepek-klepek. Kita cari tahu, yuk, 5 alasan cewek jatuh hati sama Troye Sivan.

 

(Baca juga: 4 Kelebihan Cowok yang Bisa Bikin Cewek Jatuh Hati)

 

Masih muda dan berbakat

Awalnya, cowok berumur 19 tahun memang suka mengunggah cover versions dan video blogging ke akun Youtube-nya. Tapi, setelah lagunya yang berjudul The Fault in Our Stars diunggah ke Youtube, langsung aja deh jadi hits dan sudah ditonton lebih dari 5 juta orang di Youtube. Selain itu, album EP miliknya yang berjudul TRXYE berhasil menduduki puncak iTunes Charts di 58 negara setelah dirilis, lho! Ini nunjukkin kalau selain muda, Troye juga berbakat banget.

 

Jago nulis lagu

Girls, siap-siap dibikin makin cinta sama cowok berwajah imut ini. Ternyata, cowok yang berperan sebagai James Howlett muda di X-Men Origins: Wolverine ini jago banget nulis lagu. Ia pun dinominasikan sebagai Breakthrough Songwriter of the Year dalam APRA Music Awards 2015, lho! Dia harus bersaing dengan The Preatures, Chet Faker, M-Phazes, Sheppard, bahkan 5 Seconds of Summer (5SOS).

 

(Baca juga: Tulus: Tips Menulis Lirik Lagu)

 

Punya lagu yang ear-catchy

Kalau pernah dengar lagu The Fault in Our Stars, mungkin lagu mellow kedengarannya cocok banget sama tone suara Troye. Tapi, siapa bilang? Coba deh, dengerin lagu-lagu lainnya yang berjudul Fun, Gasoline dan Happy Little Pill. Enggak kalah ear-catchy dan bikin kita pengin putar terus, deh.

 

Aktif di media sosial

Troye ini tipe cowok yang aktif di media sosial nih, girls. Dia suka berinteraksi dengan orang-orang yang lucu dan ikut terlibat dalam pembicaraan di media sosial. Di lain sisi, ia punya banyak fanbase di Youtube dan channel-nya pun diikuti oleh lebih dari tiga juta orang. Bisa dibilang kalau akun Youtube-nya merupakan kedua yang kedua paling banyak di-subscribe di Australia.

 

Percaya diri

Troye enggak  ambil pusing, lho kalo disebut-sebut sebagai the next Justin Bieber. Malahan, ia mengaku senang soalnya mereka sama-sama terkenal karena Youtube. Troye juga merasa bangga soalnya Justin melakukan kariernya secara profesional. Meski begitu, Troye enggak pengin dibanding-bandingkan soalnya dia percaya diri dengan kemampuannya. "Biar orang yang menilainya," ungkapnya.

 

(Baca juga: Tips Bikin Pacar Lebih Percaya Diri)

 

(sintia, foto: giphy.com, twitter.com/troyesivan)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN