Celeb & Entertainment

5 Aksi Heboh Zayn Malik di Twitter

Published by : Natasha Erika Posted on : Jumat, 8 Mei 2015

5 Aksi Heboh Zayn Malik di Twitter

Tweet Zayn Malik yang menyerang Louis Tomlinson bukan aksi pertama yang bikin heboh dunia maya. Sebelumnya, mantan member One Direction ini sempat menimbulkan kehebohan di Twitter karena aksi maupun postingan-nya. Ini dia 5 aksi heboh yang pernah dilakukan Zayn Malik di Twitter.

 

Baca juga: 5 Tanda Zayn Malik Sudah Keluar dari One Direction Saat Konser

 

Menghapus akun Twitter

Ingat pada 2012 ketika cowok 22 tahun ini memutuskan untuk menghapus Twitter-nya? Karena enggak tahan dengan cyber bullying, Zayn memutuskan untuk menghapus akunnya dari Twitter. Hal ini langsung membuat Directioners kecewa. Tagar ComeBackZayn dan ZaynComeBack jadi trending di Twitter. Untungnya, enggak beberapa lama, Zayn kembali membuka akun Twitter-nya berkat dukungan para penggemar yang enggak mau kehilangannya.

 

 

 

Pernyataan cinta kepada Perrie Edwards

Karena rumor perselingkuhannya berhembus kencang, Zayn Malik mengklarifikasi di Twitter kalau ia hanya mencintai satu cewek dan itu adalah Perrie Edwards. Tweet ini langsung membuat heboh dunia maya karena setelah itu Zayn memutuskan untuk berhenti dari dunia boy band.

 

 

 

Menghilangkan 1D

Hmm... Merasa janggal ketika belakangan ini ngecek profil Twitter Zayn Malik? Itu karena awal Mei 2015, Zayn Malik menghilangkan '1D' di username Twitter. Kalau dulu kita melihat nama pengguna Zayn di Twitter adalah zaynmalik1D, sekarang cowok keturunan Pakistan ini telah menggantinya dengan zaynmalik saja. Gara-gara tindakan tersebut, penggemar langsung bereaksi. Tagar YouWillAlwaysBeZaynMalik1D jadi trending topic di Twitter.

 

 

Tweet menyerang Louis Tomlinson

Pasti belum lupa sama hebohnya twitwar Louis Tomlinson, Zayn Malik dan Naughty Boy, kan? Awalnya, perang Twitter terjadi antara Louis dan Naughty Boy saja. Tapi, karena Zayn merasa Louis sudah keterlaluan menyerang Naughty Boy, ia enggak tinggal diam. Tweet dari Zayn ini membuat heboh dan kecewa para penggemar One Direction. Ini bunyi tweet-nya:

 

 

Yang belum tahu, cek di sini: Kronologi 'Perang' di Twitter Louis Tomlinson, Zayn Malik dan Naughty Boy

 

Tweet pembelaan diri

Karena mention Twitter kepada Louis tersebut, banyak penggemar One Direction yang kecewa. Beberapa Directioners menyerang Zayn Malik. Karena merasa diserang balik, Zayn kemudian membuat satu status yang menjelaskan perasaan sesungguhnya. Ia bilang, "Entah kenapa aku jadi diserang karena membela diri sendiri. Orang-orang salah menyangka. Aku mencintai penggemarku. Masing-masing kalian."

 

 

(foto: bestradio.hu)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN