Celeb & Entertainment

4 Rumor Pacaran Yang Menerpa Ariana Grande dan Niall Horan

Published by : Natasha Erika Posted on : Jumat, 26 Juni 2015

4 Rumor Pacaran Yang Menerpa Ariana Grande dan Niall Horan

Kita udah tahu kalau Ariana Grande dan Niall Horan adalah sahabat sejati. Tapi, akhir-akhir ini persahabatan mereka digosipkan telah berubah menjadi percintaan. Ini dia 4 rumor pacaran yang menerpa Ariana Grande dan Niall Horan. Dan, bagaimana reaksi mereka tentang rumor ini?

 

Baca juga: 5 Fakta Melissa Anne Whitelaw, Cewek Yang Digosipkan Pacar Niall Horan

 

Mengunjungi Ariana Grande

Ketika Ariana Grande ke Inggris, Niall Horan dikabarkan mengunjungi penginapannya di sana. Paparazzi menangkap momen di mana Niall Horan tiba di The Langham Hotel memakai denim dan kaos garis putih hitam. Hmm, apakah benar Niall mengunjungi Ariana?

 

(foto: dailymail.co.uk)

 

 

Mengunjungi Niall Horan

Ada juga gosip yang beredar mengabarkan kalau Ariana Grande juga sempat terlihat meninggalkan kediaman Niall Horan setelah berpesta bersama di Inggris. Menurut laporan seorang sumber, penyanyi yang baru saja berusia 22 tahun ini terlihat tiba di rumah Niall bersama beberapa temannya.

 

 

Penyebab putusnya Ariana Grande

Gosip yang enggak kalah heboh menerpa keduanya adalah Niall Horan disebut sebagai penyebab putusnya Ariana Grande dengan Big Sean. Hal itu dipicu karena Niall terlihat menghabiskan waktu bersama bareng Ariana setelah ia baru saja putus dari Sean. Kedekatan mereka sebagai sahabat dianggap cukup mengusik hubungan Ariana dengan Sean.

 

 

Pergi ke Spanyol

Ariana Grande dan Niall Horan menghadiri ulang tahun teman di Spanyol. Mereka tiba secara terpisah di restoran Botafumeiro, Barcelona, untuk perayaan ulang tahun videographer Alfredo Flores ke-26. Gara-gara semakin sering terlihat bersama, gosip kalau mereka pacaran semakin kencang terdengar.

 

(foto: hollywoodlife.com)

 

 

Membantah rumor pacaran

Ariana Grande tampaknya lelah dengan segala rumor yang menerpa dirinya pacaran sama Niall. Ia kemudian menulis sebuah catatan yang menjelaskan perasaan campur aduknya di Instagram. Ia menjelaskan, "Aku lelah sering dihubungkan dengan seorang cowok. Aku bukan mantan Big Sean, aku bukan calon pacar baru Niall. Aku adalah Ariana Grande." Ini dia curhatan Ariana dalam memo tersebut.

 

 

Baca juga: 4 Tanda Ariana Grande Lebih Dewasa di Usia Baru

 

(foto: hollywoodlife.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN