Celeb & Entertainment

4 Kucing Yang Bisa Ditemui Di Konser Katy Perry

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 6 Mei 2015

4 Kucing Yang Bisa Ditemui Di Konser Katy Perry

Udah tahu kan kalau Katy Perry pecinta kucing. Dia bahkan menyebut fansnya sebagai KatyCats. Jadi jangan heran kalau di setiap kesempatan untuk tampil dan konser-konsernya, Katy enggak lupa membawa binatang favoritnya ini ke atas panggung. Hasilnya lucu-lucu banget, lho. Jadi, siap-siap ngeliat 4 kucing yang bisa ditemui di konser Katy perry ini, girls!

 

(Baca juga: 6 Lirik Lagu Katy Perry Yang Paling Menyentuh)

 

Kucing raksasa

 

Di konser California Dreams Tour (2011-2012), Katy mengajak kucing besar berwarna ungu untuk tampil keatas panggung dan menari-nari bersamanya.

 

Katy & kostum kucing

 

Masih dalam konser California Dreams, Katy merubah dirinya menjadi kucing dengan kostum ketat berwarna ungu lengkap dengan kuping kucingnya.

 

(Baca juga: Katy Perry: 6 Kostum Paling Lucu Untuk Tur Konser Prismatic)

 

Naik kucing raksasa

 

Salah satu penampilan Katy Perry yang paling spektakuler adalah saat dia tampil di half time Super Bowl. Ini adalah satu pertandingan American football terbesar yang ditonton oleh seluruh rakyat Amrik. Jadi enggak heran  kalau bisa tampil di acara ini adalah satu kebanggaan tersendiri. Pantas saja Katy benar-benar menyiapkan diri sebaik mungkin. Untuk penampilan spesialnya ini dia bernyanyi sambil berdiri diatas kucing besar alias harimau.

 

Geng kucing

 

Segerombolan kucing pun hadir konser Prismatic ini. Bersama para dancernya, Katy bernyanyi dan menari dengan konstum kucing. Miaaao!

 

(Baca juga: Katy Perry: Lirik Menginspirasi Dari Album Prism)

 

(muti, foto: dailymail.co.uk, digitalspy.co.uk, popsugar.com),

 

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN