Celeb & Entertainment

4 Kejutan Buat Maudy Ayunda Saat Rilis Album Baru "Moments"

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 1 April 2015

4 Kejutan Buat Maudy Ayunda Saat Rilis Album Baru "Moments"

Sibuk menjalani studi di Inggris enggak bikin Maudy Ayunda berhenti berkarya. Buktinya, hari ini (1/4) Maudy meluncurkan album terbarunya yang berjudul Moments di KFC Tugu Tani. Enggak disangka, cewek kelahiran 19 Desember 1994 ini mendapat kejutan saat perilisan album keduanya, lho!

 

(Baca juga: Maudy Ayunda: Album Kedua Berisi 'Moments' Penting dalam Hidup)

 

Kedatangan Maudears

Peluncuran album kedua ini enggak hanya dihadiri oleh awak media saja, tetapi juga Maudears (panggilan fans Maudy). Ada yang dari Cilegon, Bandung, hingga Bekasi. Para fans pun membawa balon foil berbentuk hati dan tulisan M-O-M-E-N-T-S. Bahkan, para fans juga memberikan sebuket bunga untuk Maudy sebagai ucapan selamat atas peluncuran album keduanya itu.

 

Dapat video dari fans dan sahabat

Di tengah-tengah acara, Maudy ternyata juga diberi kejutan dengan video testimonial dari para fans dan sahabat mengenai album barunya. Masing-masing dari mereka pun memegang album baru Maudy. Bahkan, Afgan dan group band Ungu juga memberikan selamat buat cewek berambut panjang ini, nih.

 

 

"It's so adorable," ucap Maudy sambil menonton video tersebut.

 

(Baca juga:  Maudy Ayunda: Lebih Produktif Nulis Lagu Saat Galau)

 

Dipuji produser

Yonathan Nugroho selaku produser mengatakan, Maudy adalah cewek yang unik dan punya banyak talenta. Enggak cuma oke saat main film, tapi juga bisa menciptakan lagu sendiri. Maudy emang senang banget menulis lagu, entah itu dalam bahasa Inggris maupun bahasa Indonesia. Sang produser pun berujar, Maudy adalah Indonesian's sweetheart.

 

Iwa K. datang dan menyanyi bareng

Di akhir acara, Maudy pun menyanyikan beberapa lagu di album barunya, yakni Bayangkan Rasakan, Sekali Lagi, This Moment, juga Untuk Apa. Rupanya, Iwa K. datang untuk berkolaborasi langsung dengan Maudy di lagi This Moments. Kelihatan banget gimana cheerful-nya lagu ini, soalnya ada unsur rap di dalamnya.

 

Nah, album Moments ini sudah bisa didapatkan di gerai KFC terdekat lho, girls!

 

(Baca juga: Maudy Ayunda: Sempat Minder Karena Jerawat)

 

(sintia)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN