Celeb & Entertainment

4 Kata Khas Taylor Swift Ini Bakal Dijadikan Merk Dagangnya Pada Akhir 2015?

Published by : Natasha Erika Posted on : Senin, 14 Desember 2015

4 Kata Khas Taylor Swift Ini Bakal Dijadikan Merk Dagangnya Pada Akhir 2015?

Enggak perlu diragukan lagi kalau album 1989 itu sangat ikonik di benak kita. Baik lirik lagu, alunan musik, video klip, sampai desain album 1989 sangat melekat. Taylor Swift, sebagai pemilik album tersebut, merasa kalau hal-hal yang ikonik dari albumnya itu sering dijadikan bahan bisnis. Ia pun dikabarkan mengajukan beberapa kata khas dari album tersebut untuk jadi merk dagang. Hmm... Apakah 4 kata khas Taylor Swift ini bakal dijadikan merk dagangnya pada akhir 2015?

 

Baca juga: 5 Orang Yang Punya Wajah Mirip Taylor Swift

 

'Blank space' sampai 'Swiftmas'

Menurut pemberitaan di Independent, Taylor saat ini dikabarkan akan menjadikan beberapa kata khasnya menjadi merk dagang. Ini dia 4 kata khas yang tengah diajukan Tay-Tay: 'blank space', 'and I'll write your name', 'Swiftmas' dan '1989'.

 

(foto: simplethingcalledlife.com)

 

Bentuk tulisan khas '1989'

Hmm... Kalau 'Swiftmas' kita masih bisa ngerti karena itu Taylor banget. Tapi, gimana dengan '1989' yang bakal dijadikan merk dagangnya? Pastinya, banyak orang yang lahir pada tahun tersebut. Ternyata, menurut kabar yang beredar, Tay-Tay akan mendaftarkan merk dagang '1989' dengan bentuk tulisan seperti yang eksis di cover albumnya. Jadi, kalau ada yang menggunakan bentuk tulisan tersebut untuk produk-produk seperti kaos akan dikenai sanksi hukum.

 

(foto: bustle.com)

 

Lalu, sekarang pertanyaannya gimana dengan 'blank space' dan 'and I'll write your name' yang juga cukup umum di telinga orang? Sejauh ini, belum ada perkembangan info terbaru. Tapi, kita tunggu saja, girls, kelanjutannya...

 

Dampak merk dagang Taylor Swift

Ngomongin sanksi, apa yang bakal terjadi kalau 4 kata khas Taylor Swift tersebut dijadikan merk dagang? Penjelasan mudahnya, Tay-Tay enggak pengen orang menggunakan hal-hal spesifik di album 1989 sebagai desain dari produk dagangan. Jadi, kalau ada yang ingin memakai kata 'Merry Swiftmas', ia harus meminta izin dulu dari Taylor.

 

Kalimat yang sudah jadi merk dagang

Awal tahun ini, penyanyi ini sudah menjadikan merk dagang kalimat berikut: 'this sick beat', 'party like it's 1989', 'could show you incredible things' dan 'nice to meet you, where you been?'

 

(foto: perezhilton.com)

 

Baca juga: 10 Tanda Kamu Adalah Taylor Swift Dalam Geng


Baca juga: 10 Lirik Lagu Cinta Paling Inspiratif 2015 Yang Bisa Jadi Quotes Penutup Akhir Tahun

 

(foto: mtvasia.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN