Celeb & Entertainment

4 Hal Yang Terjadi Sama Twitter Zayn Malik Belakangan Ini

Published by : Natasha Erika Posted on : Jumat, 8 Mei 2015

4 Hal Yang Terjadi Sama Twitter Zayn Malik Belakangan Ini

Ini dia hal-hal yang perlu kita tahu soal Twitter 'baru' Zayn Malik. Tapi, tenang... Twitter Zayn Malik enggak berubah akun, kok. Ada beberapa hal baru alias perubahan dari Twitter-nya saat ini. Ada yang nyadar, ada juga yang mungkin belum nyadar. Berikut 4 hal yang terjadi sama Twitter Zayn Malik belakangan ini.

 

Baca juga: 5 Aksi Heboh Zayn Malik di Twitter

 

Menghilangkan nama 1D

Hmm... Merasa janggal ketika belakangan ini ngecek profil Twitter Zayn Malik? Itu karena awal Mei 2015, Zayn Malik menghilangkan '1D' di username Twitter. Kalau dulu kita melihat nama pengguna Zayn di Twitter adalah @zaynmalik1D, sekarang cowok keturunan Pakistan ini telah menggantinya dengan @zaynmalik saja. Gara-gara tindakan tersebut, penggemar langsung bereaksi. Tagar YouWillAlwaysBeZaynMalik1D jadi trending topic di Twitter.

 

Username dan bio Twitter Zayn Malik sebelum berubah seperti sekarang.

(foto: j-14.com)

 

Mengubah bio Twitter

Enggak cuma menghilangkan nama 1D saja, Zayn juga mengubah bio Twitter-nya. Kalau dulu kita melihat tulisan, "Just close your eyes and enjoy the roller coaster. That is life J x", sekarang kita enggak melihat ada bio singkat itu lagi.

 

Ini dia salah satu reaksi penggemar ketika melihat Zayn mengubah bio dan menghilangkan nama 1D di belakang namanya:

 

 

 

Menghilangkan situs One Direction

Yap! Kita hanya melihat tulisan 'england' saja di bio One Direction. Zayn Malik telah menghilangkan situs One Direction di bio-nya. Sekarang kita melihat profil Zayn Malik di Twitter seperti ini:

 

(foto: j-14.com)

 

 

Kehilangan sangat banyak followers

Setelah 'perang' di Twitter sama Louis Tomlinson, Zayn Malik kehilangan banyak followers, lho! Seperti yang kita tahu, 'perang' Twitter tersebut membuat sebagian besar Directioners merasa kecewa karena seorang Zayn bisa mengatakan hal tersebut. Situs Yahoo! Celebrity mengamati, kalau sejak 24 jam 'perang' Twitter tersebut berlalu, Zayn sudah kehilangan hampir 100 ribu followers. Wow!

 

Buat tahu lengkapnya kronologi twitwar, simak di sini: Kronologi 'Perang' di Twitter Louis Tomlinson, Zayn Malik dan Naughty Boy.


Baca juga: 5 Fakta Di Balik Keluarnya Seleb-Seleb Ini dari Boy Band

 

(foto: uk.celebrity.yahoo.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN