Celeb & Entertainment

4 Fakta Seru The Gania, Band Punk Kemal Palevi

Published by : Natasha Erika Posted on : Rabu, 25 November 2015

4 Fakta Seru The Gania, Band Punk Kemal Palevi

Kemal Palevi enggak cuma dikenal sebagai komika, dia juga sering tampil sebagai presenter, pemain sinetron bahkan aktor untuk 10 film layar lebar. Enggak cuma itu, belakangan, cowok kelahiran 25 Agustus 1989 ini juga membentuk band bernama The Gania. Band beraliran punk itu sudah memproduksi sendiri album perdananya.

 

Baca juga: Twitterview Eksklusif Bareng Kemal Palevi

 

Musik yang cowok banget

"Sejak kecil gue udah pengin main band. Era masa kecil dan remaja gue banyak denger band kayak Blink-182, Sum-41, atau Green Day. Jadi, ya, seperti itulah musik yang gue mainkan sekarang. Main band biar kelihatan cowok banget, he-he-he," kata Kemal yang jadi gitaris sekaligus vokalis.

 

Produksi sendiri album perdana

Kemal mengajak tiga temannya, yakni Rama (gitar), Dresthi (bas), dan Sparta (drum) dalam band The Gania. Akhir Mei lalu, mereka melepas album berjudul Three Years Waiting yang diproduksi sendiri dan diedarkan Demajors Independent Music Industry. Selain sebagai vokalis dan gitaris, Kemal juga menulis lirik, lho.

 

 

Baca juga: Kenalan Sama The Freaks Lewat 3 Fakta Ini, Yuk!

 

Lagu sakit hati tapi bahagia

Nah, apakah liriknya segaring kalau Kemal ngelawak? He-he-he. "Hehe, lagunya sih, kebanyakan soal cinta. Ya, tentang PDKT yang gagal atau cinta yang sepihak. Kami menulis hal-hal seperti itu dengan cara ceria supaya mereka yang merasa sakit hati enggak sedih, tapi bahagia," ucap Kemal.

 

 

The Gania dari nama penyanyi cewek

Asal tahu aja, nama band bentukan Kemal ini terinspirasi dari Gania Alianda, vokalis band hardcore asal Bandung, Billfold. "Soalnya dia cakep banget," puji Kemal.

 

Baca juga: Cowok Merasa Cewek Paling Cantik Saat...

 

(sumber: sobri/hai-online.com, foto: twitter.com/TheGania)

 

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN