Celeb & Entertainment

4 Fakta Baru Hubungan Selena Gomez dan Zedd

Published by : Natasha Erika Posted on : Jumat, 29 Mei 2015

4 Fakta Baru Hubungan Selena Gomez dan Zedd

Belum lama ini, video Snapchat Justin Bieber dan Selena Gomez beredar di dunia maya. Apakah mereka berdua balikan? Lalu, bagaimana dengan hubungan Selena bersama Zedd? Begini 4 fakta baru hubungan Selena Gomez dan Zedd.

 


'Putus' baik-baik

Pada akhir April, beredar kabar kalau Selena Gomez dan Zedd telah 'putus' hubungan. Walau enggak diketahui dengan pasti apakah keduanya beneran pacaran atau mungkin sekedar hubungan tanpa status, tapi yang jelas mereka udah enggak mesra-mesraan bersama lagi. Menurut beberapa sumber terdekat kedua seleb ini, mereka putus secara baik-baik dan masih saling berhubungan dengan baik.

 

 

Masih banyak lagu baru

Hubungan keduanya masih baik terlihat dari kerja sama mereka dalam bermusik. Zedd pernah mengungkapkan kepada Billboard pertengahan Mei kalau ia masih punya banyak lagu yang direkam bersama Selena. "I Want You To Know adalah lagu pertama. Kami merekam beberapa lagu lagi yang belum kami selesaikan," tutur Zedd. Hmm... Semoga tetap bisa diselesaikan lagu-lagunya!

 

 

Baca juga: Selena Gomez dan Zedd: Fakta Yang Wajib Kita Tahu Soal Lagu 'I Want You To Know'

 

Tetap saling mendukung

Satu lagi bukti kalau mereka putus baik-baik. Selena Gomez tetap mendukung Zedd untuk album barunya yang berjudul True Colors. Ini dia tweet Selena untuk Zedd:

 

 

 

Move on

Sepertinya keduanya udah move on dan mulai mencari pengganti baru, nih. Denger-denger, Zedd lagi deket sama Nina Dobrev, pemain serial Vampire Diaries. Dan... Denger-denger lagi, Selena Gomez dan Justin Bieber balikan. Supaya enggak penasaran, coba kita baca juga: 5 Fakta Tentang Rumor Justin Bieber dan Selena Gomez Balikan.

 

 

 

(foto: nydailynews.com)

 

Baca juga: 5 Momen Romantis Selena Gomez dan Zedd

 

(foto: bootierio.wordpress.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN