Celeb & Entertainment

4 Cara Keren Selena Gomez Menghadapi Berbagai Gosip

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 8 Oktober 2015

4 Cara Keren Selena Gomez Menghadapi Berbagai Gosip

Kali ini, Selena Gomez enggak bakal duduk manis aja sementara paparazzi mengikutinya dan membuat berita yang enggak benar tentang dirinya. Kepada Billboard, cewek yang punya album baru berjudul Revival ini menceritakan kalau ia akan mengambil alih sepenuhnya terhadap hidup, karier dan imej dirinya. Ia enggak akan terpengaruh lagi dengan berbagai gosip yang menerpa.

 

Ini dia 4 cara keren Selena Gomez menghadapi berbagai gosip belakangan ini menunjukkan kalau dia udah dewasa banget. Yuk, kita simak!

 

Baca juga: 6 Perubahan Selena Gomez di Umur 23 Tahun

 

1. Menyembunyikan masalah dengan tabah

"Aku didiagnosa menderita lupus dan aku telah menjalani kemoterapi. Itulah sebenarnya arti rehat aku selama ini. Aku bisa saja terkena stroke. Aku ingin bilang kalau, 'Kalian enggak tahu apa-apa. Aku sedang kemoterapi.' Aku mengurung diriku sampai aku kembali percaya diri dan nyaman."

 

(foto: usatoday.com)

 

2. Menyalurkan stres ke musik

"Aku sangat baik kepada setiap orang tapi setiap orang enggak begitu terhadapku. Aku telah terjun di dunia ini sejak usia 7 tahun. Aku menjadi duta besar UNICEF pada usia 17. Sangat mengecewakan aku menjadi bahan gosip di tabloid." Tapi, hal itu ternyata mendorongnya untuk membuat album Revival. "The hate motivated me."

 

Baca juga: Selena Gomez: Didiagnosa Menderita Lupus

 

3. Meyakinkan diri sendiri

Selena Gomez mengalami pematangan di dunia musik pop. Banyak yang menyangka kalau Selena terinspirasi pematangan Justin Bieber yang terlebih dulu menunjukkan perubahannya. Tapi, mantan pacar Justin ini mengatakan, "Tidak. Ini waktu aku. Aku pantas mendapatkannya. Ini semua tentang aku."

 

(foto: josepvinaixa.com)

Lagu Same Old Love yang kabarnya menceritakan tentang kelelahan Selena digosipkan dengan mantan yang sama terus menerus.

 

4. Mengambil kendali body image dirinya

Selena cerita kalau internet sempat menjelekkan penampilannya yang mempengaruhi rasa percaya dirinya di awal tahun ini. "Aku lagi pakai bikini dan publik mengatakan kalau aku terlalu gendut. Itu pertama kalinya tubuh aku dipermalukan seperti itu. Aku jadi percaya kata-kata yang mereka ucapkan."

 

Tapi, momen itu bikin Selena mikir untuk mengambil kendali terhadap penampilannya sendiri. Cover album telanjangnya menunjukkan kalau ia enggak takut apa pun yang diungkapkan orang di dunia maya.

 

(foto: wikipedia.com)

Salah satu album cover standar Revival.


Baca juga: Taylor Swift: 5 Cara Menghadapi Komentar Negatif Tentang Dirinya

 

(foto: news.iheart.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN